Kapten Legenes Kecam Diving Berlebihan Neymar

Category: Berita Bola 5

Martin Montovani menegaskan bahwa dirinya hanya mencoba untuk menutupi pergerakan Neymar, namun Penyerang Barcelona itu tiba-tiba saja terjatuh dari udara, seperti akan dibunuh. Tentu saja, sang kapten Leganes merasa bahwa harusnya tidak ada hadiah penalti dalam laga tersebut.

Kapten Legenes Kecam Diving Berlebihan Neymar

Kapten Leganes, Martin Montovani mengecam tindakan tak terpuji yang dilakukan salah seorang penggawa Barcelona, Neymar Jr, saat sang winger Brazil menghadapi timnya. Tentu saja, kecaman ini tidak lain berkaitan dengan aksi diving Neymar di Kotak terlarang yang menurutnya berlebihan.

Seperti diketahui Kemenangan dramatis diraih Barcelona dalam pertandingan La Liga akhir pekan kemarin, menang lewat skor tipis 2-1 atas Leganes Di Camp Nou, dengan gol penentu kemenangan dicetak Lionel Messi melalui titik putih pada menit akhir pertandingan. Namun, selepas pertandingan, Martin Montovani selaku Kapten Leganes memandang kemenangan Barcelona atas timnya akhir pekan ini berbau Kontroversial.

Dalam tayangan ulang, penalti Messi itu disebabkan oleh pelanggaran yang dilakukan Montovani terhadap Neymar di kotak terlarang Leganes. Namun dengan tegas sang kapten menolak menganggap insiden itu pantas diganjar pelanggaran, apalagi penalti. Bahkan sang kapten menilai Neymar telah melakukan kebohongan lewat diving dengan cara yang menurutnya sangat berlenihan, seperti ingin dibunuh.

“Menurut saya, jelas bahwa harusnya itu tidak penalti, saya hanya berusaha untuk berbalik, dan saya mencoba untuk menghadap tanah guna menutup pergerakan Neymar”

“Tapi, Dia kemudian melakukan Diving saat akan melewati hadangan saya, Wasit kemudian memutuskan penalti, tapi bagi saya tidak. Teman-teman saya berkata: kami tidak melihat apa yang Neymar lakukan, dia jatuh di udara seolah Anda akan membunuhnya!” jelas Mantovani, seperti dikutip COPE.

Related Articles