Kapan Drawing Semifinal Liga Champions Musim Ini Berlangsung?

Category: Berita Bola 65

Barcelona, Bayern Munich, Real Madrid dan Juventus telah berhasil memegang tiket ke babak semifinal Liga Champions Eropa musim 2014/15, setelah masing-masing memenangkan total agregat dari dua leg babak perempat final atas lawan mereka. Tentu saja para pencinta sepakbola sudah tidak sabar menanti, kapan drawing babak semifinal liga champions musim ini dilangsungkan ?

Kapan Drawing Semifinal Liga Champions Musim Ini Berlangsung | Berita Bola Terupdate

Nah, UEFA sendiri sebagai induk dari sepakbola Eropa dan pihak otoritas turnamen tahunan ini telah menentukan jadwalnya. Secara terbuka, drawing semifinal UCL musim ini akan dilangsungkan di markas UEFA sendiri yang terletak di kota Nyon, Swiss pada tanggal 24 April 2015 besok, tepatnya di hari jum’at pada pukul 12.00 Waktu Nyon, Swiss, atau pukul 18.00 Waktu Indonesia Barat.

Seperti sistem drawing di tahun-tahun sebelumnya, drawing semifinal liga champions musim ini juga akan dilangsungkan secara terbuka yang artinya, empat tim tersebut, meskipun yang berasal dari Asosiasi atau negara yang sama tetap bisa berhadapan satu sama lain. Di musim ini, hanya La liga yang memiliki dua wakil tersisa, mereka adalah Barcelona dan Real Madrid, jadi tentu saja sangat besar kemungkinan kita menyaksikan laga El Clasico di babak semifinal Liga Champions Eropa musim ini.

Dan seperti tahun-tahun sebelumnya juga, tim yang namanya muncul pertama pada undian Semifinal ini akan menjadi tuan rumah pada leg pertama. Adapun leg pertama berlangsung pada 5 hingga 6 Mei mendatang, sedangkan leg kedua berlangsung sepekan kemudian.

Dua tim tersisa yang melenggang ke Final akan dipertemukan di Olympiastadion, Berlin pada 6 Juni 2015 mendatang. Tak sabar menantik hasil undian semifinal Liga Champions musim ini?

Related Articles