Kangen Main Bareng Rooney, Isyarat Ronaldo Bakal Kembali ke MU ?

Category: Berita Bola 112

Bahkan, Cristiano Ronaldo dalam keterangannya membuka peluang kembali bermain dengan Wayne Rooney suatu hari nanti, lantas, apakah itu pertanda atau isyarat bahwa sang Mega Bintang Asal Portugal tertarik untuk kembali ke Old Trafford?

Kangen Main Bareng Rooney, Isyarat Ronaldo Bakal Kembali ke MU ? | Berita Bola Terupdate

Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney memang pernah bermain bersama dalam waktu yang lama saat mega Bintang asal Portugal itu masih berkostum Manchester United pada Periode 2004 sampai 2009 silam. Di periode tersebut, duet antara Wayne Rooney dengan Cristiano Ronaldo di lini depan Setan Merah dikenal sebagai salah satu duet terbaik di Liga Primer Inggris bahkan dalam sejarah sepakbola karena melahirkan titel Liga Champions Eropa bagi Manchester United di tahun 2008 silam.

Mengingat kebersamaan dengan Wayne Rooney, Cristiano Ronaldo mengaku rindu bermain dengan kapten Tim Nasional Inggris tersebut. Seolah menjadi isyarat bahwa dirinya ingin kembali berseragam MU, Ronaldo membuka peluang untuk kembali bertandem dengan Wazza suatu saat nanti.

“Saya ingin bermain bersama Wayne Rooney, mungkin kami bakal bermain lagi suatu hari nanti, dia adalah pemain kesayangan Inggris, semua orang mencintainya, saya bahkan memberi julukan ‘pitbull’ karena kekuatan Rooney adalah pada mentalitas dan kekuatannya yang tak pernah menyerah”

“Dia pemain tim yang fantastis, dan dia bisa mencetak gol, dia pemain yang bagus dan dia banyak membantu saya di saat dia bergabung dengan kami di Manchester United” Tandas Cristiano Ronaldo kepada Reporter.

Related Articles