Kandidat Peraih Penghargaan One Man One Club Tahun Ini

Category: Berita Bola 17

One Man One Club’ atau dalam penjelasannya berarti seorang pemain sepakbola yang membela satu klub saja sepanjang karirnya memang sangat susah ditemui di era sepakbola modern saat ini. Akan tetapi, sisa zaman One Man One Club masih berjalan sampai saat ini, dan mereka semua adalah calon peraih penghargaan One Man One Club yang diberikan banyak pihak. Siapa saja pemain tersebut? Berikut ulasan lengkap kami.

Kandidat Peraih Penghargaan One Man One Club Tahun Ini | Berita Bola Terupdate

1. Francesco Totti

Siapa yang tak kenal Francesco Totti, dia kini sudah dikenal sebagai Ikon Klub AS Roma dan Pangeran Olimpico. Selama 23 tahun mengabdikan diri dengan kostum Serigala Ibukota, Totti telah persembahkan satu trofi Serie A Italia, dua Piala Coppa Italia dan Dua piala super Italia. Sulit rasanya melihat pria 38 tahun itu mengenakan kostum klub lain suatu saat nanti.

2. Daniele De Rossi

Sama dengan Totti, De Rossi juga mengikuti jejak sang Kapten untuk mendedikasikan diri di AS Roma sejak tahun 2001 silam. De Rossi kini adalah sosok vital dalam tim, dan dia beberapa kali menolak tawaran yang datang demi bertahan dengan klub yang ia banggakan itu.

3. Tony Hibbert

Dia memulai kerja sama dengan everton sejak tahun 1991silam, dan kerja sama itu terus berlangsung sampai saat ini. Hibbert jarang bermain dan sempat dibekap cedera panjang, tapi karena loyalitasnya, Everton tak sungkan memberi perpanjangan kontrak anyar berdurasi dua tahun pada 2014 kemarin.

4. Andres Iniesta

Dan yang terakhir adalah Iniesta, Gelandang Internasional Spanyol ini memang sudah mengabdi sejak masih kecil di Barcelona. Jadi bagian akademi tim sampai tim utama dan sekarang dia adalah pilar penting dalam kesuksesan Tim Catalan.

Related Articles