Kandidat Pengganti Neymar di Barcelona Musim Depan

Category: Berita Bola 5

Barcelona telah mengkonfirmasi kepergian salah seorang bintang paling berharga yang mereka miliki, Neymar Jr, sebagaimana penyerang berusia 25 tahun tersebut sendiri yang datang ke klub dan mengadukan keinginannya untuk meninggalkan Camp Nou pada musim panas ini. Memang, transfernya menuju Paris Saint-Germain belum tuntas sepenuhnya, tapi Barcelona bisa langsung mencari alternatif yang bisa mereka andalkan musim depan untuk mengisi kepergian Neymar. 4 Pemain ini mungkin bisa dipertimbangkan raksasa Catalan.

Kandidat Pengganti Neymar di Barcelona Musim Depan

1. Kylian Mbappe

Tak bisa dicampakkan fakta bahwa Mbappe adalah salah satu penyerang muda paling potensial saat ini. Di usianya yang baru 18 tahun, sang pemain sudah berhasil membawa AS Monaco menjadi Juara ligue 1 Prancis lewat torehan 26 gol dan 14 assist . Lewat catatanh tersebut, dia juga mengantarkan Monaco melangkah sampai ke semifinal Liga Champions Eropa. Banderolnya memang tinggi, tapi hasil penjualan Neymar bisa dipergunakan Barca untuk menebus klausul pelepasan Mbappe.

2. Thomas Lemar

Setelah Tiemoue Bakayoko, Bernardo Silva dan Benjamin Mendy hengkang, AS Monaco kini sedang berusaha keras mempertahankan para pemain bintangnya agar tidak kehilangan talentanya lagi. Lemar sangat santer dikaitkan dengan Arsenal dan mungkin juga cocok bermain dengan Barcelona. Opsi yang lebih murah daripada Dembele dengan kemampuan bermain di kedua sisi sayap, Lemar bisa menyatu dengan mudah di Camp Nou.

3. Ousmane Dembele

Memang, winger Internasional Prancis ini sudah menuturkan komitmennya bersama dengan Borussia Dortmund, akan tetapi bukan berarti juga Barcelona tidak bisa mendaratkan sang pemain pada musim panas ini. Apalagi, Dembele adalah salah satu talenta muda berbakat Eropa saat ini yang memiliki tipikal bermain mirip Neymar.

4. Philippe Coutinho

Dengan dana besar datang dari PSG, Barcelona mungkin harus menaikkan tawaran lebih dari £ 100 juta sehigga mungkin bisa membuat The Reds berpikir dua kali. Coutinho dikabarkan ingin menuju ke Camp Nou pada musim panas ini, tapi transfer tersebut mungkin bisa terwujud tahun depan.

Related Articles