Kalahkan Roma, Zinedine Zidane Tak Mau Jemawa

Category: Berita Bola 7

Kendati berhasil memenangkan pertandingan leg pertama tersebut, zidane enggan merasa jemawa, apalagi soal peluang melangkah ke babak final yang dinilainya masih terlalu dini, terlebih masih ada leg kedua yang akan berlangsung di Bernabeu.

Kalahkan Roma, Zinedine Zidane Tak Mau Jemawa | Berita bola terupdate

Real Madrid berhasil taklukan Stadio Olimpico kala menghadapi tim tuan rumah AS Roma pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa dinihari tadi (18/02) waktu setempat, namun, Pelatih Zinedine Zidane enggan merasa jemawa menyusul kemenangan pertamanya di Liga Champions Eropa sebagai Manajer Los Blancos. Memang, pasca kemenangan tersebut, beberapa penggawa Madrid merayakannya dengan penuh suka Cita, bahkan, bek Brasil, Marcelo mengaku sudah memimpikan laga Final Liga Champions yang pernah dia mainkan bersama Real Madrid di tahun 2014 silam.

Akan tetapi, Zinedine Zidane memilih untuk tetap merendah, laga final disebutnya masih jauh, apalagi tim belum melakoni leg kedua dari babak 16 besar di Estadio Santiago Bernabeu nanti.

“Laga Final? Jalannya masih panjang, kami juga masih harus menjalani pertandingan leg kedua di babak ini. Tapi senang juga melihat bagaimana para pemain melakukan selebrasi atas kemenangan ini” Ujar Zidane kepada reporter.

Real Madrid sendiri berhasil memenangkan pertandingan tersebut berkat gol yang masing-masing dicetak oleh Cristiano Ronaldo dan Jese Rodriguez. Dengan kemenangan tersebut, mereka hanya perlu hasil imbang di leg kedua, ataupun jika mereka kalah 0-1 dari AS Roma nanti, mereka tetap berhak atas tiket ke perempat final.

Related Articles