Kalahkan Madrid Saat Debut, Enzo Perez Girang

Category: Berita Bola 34

Patah Sudah rekor kemenangan beruntun yang diraih Real Madrid di La Liga Spanyol, adalah Valencia yang berhasil menjadi mimpi buruk bagi Los Blancos. Pertandingan yang berlangsung di Estadio Mestalla, Valencia, akhir pekan kemarin berkesudahan dengan skor 2-1, kemenangan Los Che. Nah, faktanya kemenangan tersebut merupakan laga manis bagi Enzo Perez, sang penggawa anyar Valencia yang menjalani debut dalam pertandingan itu.

Kalahkan Madrid Saat Debut, Enzo Perez Girang | Berita Bola Terupdate

Pemain Tim Nasional Argentina ini juga tampil cukup bagus dalam pertandingan tersebut, tak heran jika dia merasa kegirangan saat membantu Valencia menundukkan tim pemuncak klasemen sementara La Liga, dan penyandang predikat sebagai Juara Dunia.

“Beberapa hari terakhir ini terasa amat fantastis. Segalanya bisa terseleaikan sehingga saya bisa langsung bermain. Ini sungguh mengagumkan, rasanya bagai mimpi yang jadi kenyataan”

“Fans selalu memberi dukungan di belakang kami, dan amat berperan ketika kami mampu mengubah kedudukan dalam pertandingan tersebut. Kami harus bisa terus menunjukkan performa seperti ini. Pelatih Nuno Santo amat mengerti bagaimana saya, dia tahu dimana saya harus bermain, dan saya akan siap dimainkan pada posisi manapun” Papar Gelandang asal Argentina itu melalui situs resmi Valencia.

Adapun kemenangan yang diraih Los Che membuat mereka terus menempel Atletico Madrid di peringkat ke-3 klasemen sementara La Liga.

Enzo Perez sendiri didatangkan dari Benfica SL Seharga 25 Juta Euro tak lama sebelum pertandingan kontra Madrid berlangsung. Dan sepertinya Valencia melakukan keputusan tepat mendatangkan Gelandang yang tampil apik di Piala Dunia 2014 ini. Bagaimana menurut anda Football Lovers?

Related Articles