Kalah Lagi Dari Juventus, Ini Kata Manuel Pellegrini

Category: Berita Bola 8

Juru taktik asal Chile itu juga sedikit mempertanyakan proses terjadinya gol Mario Mandzukic yang berbuah kemenangan bagi Tim tuan rumah Juventus. Namun demikian, Pellegrini menyesalkan kurang bagusnya penyelesaian akhir tim asuhannya.

Kalah Lagi Dari Juventus, Ini Kata Manuel Pellegrini | Berita Bola Terupdate

Sebagaimana diketahui, Manchester City tersingkir dari puncak klasemen sementara Group D usai kalah dari Juventus dalam matchdays ke-5 kamis dinihari (26/11) waktu setempat. Bertandang ke Turin, Tim asuhan Manuel Pellegrini telan kekalahan tipis 1-0 dari Juventus, dengan demikian, dari dua pertemuan di Fase Group, Citizen selalu telan kekalahan dari wakil Italia yang musim lalu jadi Runner Up di ajang tahunan ini. Terkait kekalahan tersebut, selepas pertandingan, pelatih Manuel Pellegrini sempatkan diri untuk berkomentar.

Dalam komentarnya, Juru Taktik asal Chile tersebut juga mempertanyakan keabsahan gol tunggal yang dicetak oleh Mario Mandzukic pada menit ke-18. Bagi anda yang tidak menyaksikan pertandingannya, gol tersebut sendiri dicetak mandzukic usai memenangkan duel udara dengan Otamendi, dimana bek Argentina kemudian terjatuh sebelum melepas kawalan Mandzukic.

“Kami tidak mampu mencetak gol lewat beberapa kesempatan yang kami miliki. Juventus mencetak gol pertama nya yang menurut saya sangat layak dipertanyakan, terkait duel Mandzukic dengan Otamendi. Namun demikian, pemain saya juga melewatkan sejumlah peluang emas di awal pertandingan, termasuk peluang Fernandinho dalam kotak penalti” Kata Pellegrini kepada Reporter.

Kendati akhirnya kalah dalam pertandingan ini, Manuel Pellegrini dan skuatnya tetap meraih tiket ke fase gugur Liga Champions Eropa dengan hanya menyisakan satu pertandingan saja.

Related Articles