Kalah Di Final Copa America 2015, Ruang Ganti Argentina Ricuh

Category: Berita Bola 17

Gelandang Argentina, Javier Mascherano diyakini telah memarahi Ever Banega yang gagal menjalankan tugasnya dengan baik sebagai eksekutor setelah Gonzalo Higuain.

Kalah Di Final Copa America 2015, Ruang Ganti Argentina Ricuh | Berita Bola Terupdate

Argentina kembali menelan pil pahit kekalahan di laga final Copa America 2015 setelah gagal di dua laga final turnamen yang sama di dua edisi sebelumnya (2004 dan 2007), selain itu mereka juga gagal dalam laga final Piala Dunia tahun lalu, alhasil sampai saat ini, Argentina belum berhasil mengakhiri dahaga gelar yang telah menimpa mereka sejak 22 tahun silam. Kelalahan di final Copa America tahun ini dari Chile sangat menyakitkan, pasalnya mereka telah berjuang selama 120 menit dan kalah lewat drama adu penalti dengan skor telak 4-1 dari Tim Tuan Rumah.

Hal ini jelas membuat para penggawa Argentina merasa kesal dan kecewa, terutama Javier Mascherano yang telah jalani empat laga final di ajang Internasional selama berkostum Les Albiceleste. Tak ayal, seperti laporan yang dilansir oleh salah satu Stasiun Televisi Argentina, penggawa Barcelona itu mengamuk di ruang ganti, terutama kepada Ever Banega, penendang ketiga Les Albiceleste yang gagal jalani eksekusi.

Seperti diketahui, dari ketiga penendang pertama, hanya Lionel Messi seorang yang mampu taklukan Claudio Bravo. Gonzalo Higuain gagal jalani kesempatan tersebut dimana tendangannya justru melambung jauh ke atas, sementara Ever Banega, sepakannya terkesan pelan dan mudah ditebak, sehingga Claudio Bravo berhasil menepis tendangan tersebut.

Tapi tentu saja, sejauh ini kabar tersebut masih sebatas rumor, yang pasti, para penggawa Argentina sedang dirundung rasa kecewa berat.

Related Articles