Kalah Dari Valencia, Ini Dua Kesalahan Real Madrid

Category: Berita Bola 8

Dituturkan sang Kapten Sergio Ramos, bahwa sebenarnya, Real Madrid ingin memenangkan setidaknya satu poin saja dalam pertandingan tersebut, sempat berusaha untuk memainkan gaya menyerang, namun dua kali kehilangan bola kemudian menghukum Los Blancos dengan dua gol tim tuan rumah.

Kalah Dari Valencia, Ini Dua Kesalahan Real Madrid

Real Madrid gagal memperlebar jarak dengan Barcelona di puncak klasemen sementara. Bertandang ke Estadio De Mestalla melawan tim tuan rumah Valencia, skuat arahan Zinedine Zidane ini runtuh, dua gol bersarang ke gawang Keylor Navas, sementara Cristiano ronaldo hanya mampu membalas lewat sebiji golnya.

Faktanya, gol yang masing-masing dicetak Simone Zaza dan Fabian Orellana dalam pertandingan tersebut berlangsung di 10 menit pertama, dan hal itu menjadi yang pertama dalam 14 tahun terakhir bagi Madrid. Tak hanya itu, mereka bahkan hanya mencatatkan satu tembakan mengarah ke gawang, padahal menguasai 72 persen permainan dalam laga tersebut.

Terkait hal ini, Kapten Los Blancos, Sergio Ramos, menolak anggapan yang menyebut bahwa kekalahan tersebut terjadi karena sikap buruk dari para pemain Real Madrid. Menurutnya, Kekalahan itu tak lain karena dua kesalahan yang mereka lakukan sepanjang pertandingan, yang mana dua kesalahan tersebutlah berbuntut dua gol tim tuan rumah.

”Sebenarnya, pertandingan tadi berlangsung dengan intensitas yang sangat tinggi, kami juga ingin mengambil setidaknya satu poin saja, karena pertandingan ini adalah kesempatan yang bagus bagi kami untuk memperlebar jarak di puncak klasemen. Namun, dua kesalahan di awal laga telah menghukum kami”

”Tim ingin keluar dan memainkan gaya yang kami ingin sejak awal, permainan menyerang kami memang terkadang amat beresiko, dan kami kehilangan bola sebanyak dua kali, dari momen itulah kami kebobolan” Demikian ujar sang kapten kepada reporter selepas laga.

Related Articles