Kalah dari Liverpool, Petr Cech Alami Hari yang Buruk

Category: Berita Bola 5

Arsenal vs LiverpoolSudah jatuh lagi tertimpa tangga, itulah kiasan yang tepat untuk menggambarkan suasana Petr Cech hari ini, usai kebobolan empat gol dan kalah dari Liverpool, penjaga gawang Republik Ceko tersebut mengalami kecelakaan kecil selepas laga. Benar-benar hari yang buruk.

Penjaga gawang Arsenal, Petr Cech, sepertinya benar-benar mengalami hari yang buruk, bahkan mungkin hari tersial dalam hidupnya, terutama dalam konteks sebagai pemain sepakbola. Kekalahan Arsenal dari Liverpool, dimana gawangnya kebobolan empat kali oleh Tim Marseyside tersebut bukanlah satu-satunya insiden tak terlupakan bagi Eks Kiper Chelsea ini.

Sebagaimana diketahui, Arsenal telah melakoni partai perdana Liga primer Inggris musim 2016/17, dimana mereka berhadapan dengan Liverpool. Pertandingan tersebut sendiri berlangsung pada Minggu kemarin, 14 Agustus 2016 di Emirates Stadium. Sebagai tim tuan rumah, tentu saja arsenal diunggulkan, namun mereka kalah dengan skor 3-4 dari tim Asuhan Jurgen Klopp.

Kiper andalan The Gunners dalam laga tersebut, Petr Cech bermain buruk dan kemasukan empat gol. Tentu saja, itu adalah salah satu laga terburuk dan hari terburuk dalam karirnya. Namun di luar performa buruk itu, Cech mengalami nasib yang kurang beruntung selepas pertandingan, alias di luar lapangan hijau.

Sedang berusaha untuk mengeluarkan mobilnya dari tempat parkir untuk kemudian menuju kediamannnya, kiper asal Republik Ceko itu justru menabrak salah satu tiang di lokasi parkir tersebut. Untungnya, kerusakan yang terjadi pada mobil sang pemain karena kecelakaan kecil tersebut tidak terlalu parah.

Untungnya juga, sang pemain tidak mengalami cedera karena kecerobohannya tersebut. Tapi bagaimanapun, hari Minggu, 14 Agustus 2016 kemarin akan dikenang Petr Cech sebagai salah satu hari terburuk dalam karirnya.

Related Articles