Kalah dari Juve, Roma Bertekad Bangkit

Category: Berita Bola 36

francesco totti

Hasil minor yang diterima dari Juventus bakal segera dilupakan oleh AS Roma, ditambah dengan kejadian kontroversialnya. Sang kapten I Lupi Francesco Totti mengharapkan dukungan penuh dari para tifosi untuk kembali ke trek kemenangan.

Langkah mengesankan Giallorossi di awal kompetisi harus berakhir di pekan kelima usai dikalahkan Juve di giornata ke-6. Pertandingan tersebut juga dibumbui sejumlah keputusan kontroversial wasit. Tingginya tensi permainan terlihat dari dua kartu merah untuk satu pemain masing-masing tim dan diusirnya pelatih Roma Rudi Garcia.

Jelas kekalahan itu jadi pukulan telak bagi Fransesco Totti cs. karena merasa pantas mendapat poin. Namun tak ingin terus berlarut dalam kekalahan, sang kapten berharap rekan-rekannya tampil maksimal kala menjamu Chievo Verona, Sabtu (18/10) malam WIB besok.

“Kami harus membuka semangat baru dari kemarin (Kekalahan Juve). Akhir pekan nanti, sebuah pertandingan penting sudah menunggu kami dan mengalahkan Chievo adalah harga mati,” kata Totti kepada Corriere dello Sport.

“Untuk para suporter, datanglah berbondong-bondong ke stadion untuk mendukung kami. Kehadiran kalian penting untuk mengawali langkah kami,” lanjutnya.

“Mampukah kami mengawali lembaran baru? Apabila anda berkaca dari pertandingan melawan Juventus, sebuah kontroversi seharusnya tak mempengaruhi penampilan di atas lapangan,” demikian pemain 38 tahun tersebut seperti dilansir Football Italia.

Poin sempurna wajib di raih oleh pasukan Serigala Ibukota demi mengejar ketinggalan dari Juve. Saat ini mereka berada di tempat kedua dengan koleksi nilai 15, tertinggal tiga poin dari Juve di puncak klasemen.

Related Articles