Kaka Mengaku Terkejut Lihat Sukses Zidane

Category: Berita Bola 12

Legenda Brazil itu sempat melihat bagaimana eks koleganya bekerja sebagai pelatih kedua setelah jose Mourinho di Real Madrid, yang mana saat itu Zidane menjalankan perannya dengan sangat baik, namun tetap harus dikatakan bahwa kesuksesan instannya sebagai pelatih Utama Madrid cukup mengejutkan.

Kaka Mengaku Terkejut Lihat Sukses Zidane

Zinedine Zidane, pelatih tim Utama Real Madrid ini berada di ambang musim sukses keduanya bersama dengan Los Blancos, sebagai manajer. Bisa dikatakan, kesuksesan yang diraih Legenda Madrid ini berjalan instan, dan fakta itu membuat eks koleganya, Ricardo Kaka mengaku terkejut.

Sebagaimana diketahui, Zidane memang telah menukangi tim utama Real Madrid sejak januari 2016 lalu, dimana dia dipercaya untuk meneruskan tugas dari Rafael Benitez yang telah dianggap gagal. Pada musim pertamanya, sosok yang juga pernah mengecap sukses bersama Real Madrid ini berhasil memenangkan trofi Liga Champions Eropa.

Kemudian, pada musim keduanya yang saat ini tengah memasuki periode Krusial, Sergio Ramos dkk arahan Zidane berada di ambang gelar juara di dua kompetisi Major, La Liga Spanyol dan Liga Champions Eropa. Di Ajang La Liga, mereka hanya membutuhkan satu poin lagi untuk memastikan titel juara, sedangkan di ajang liga Champions, Madrid akan berhadapan dengan Juventus pada partai final 4 Juni mendatang.

Terkait kesuksesan itu, banyak yang menyanjung kualitas Zidane sebagai manajer Jempolan, bahkan salah seorang mantan pemain real Madrid, Ricardo Kaka, mengaku sedikit terkejut dengan sukses instan mantan koleganya tersebut.

“Ketika saya di sana, ada Zidane sebagai pelatih kedua untuk [Jose] Mourinho, dan ia memulainya dengan sangat baik tapi saya pikir ini kejutan besar untuk semua orang,”

“Ia pemain luar biasa, dan cerdas, tapi hasil yang ia hasilkan musim ini sungguh luar biasa. Ia dapat memenangkan liga dan berpotensi menyabet Liga Champions, jadi ini hasil yang sangat, sangat bagus setelah baru dua tahun sebagai pelatih profesional. Jadi, selamat untuk Zidane.” ujar Kaka secara eksklusif kepada Goal.

Related Articles