Kahn Sebut Cristiano Ronaldo terlalu Banyak Gaya

Category: Berita Bola 49

Cristiano RonaldoKahn merasa bosan dengan gaya yang cenderung Overacting oleh sang bintang Real Madrid, terutama setelah melihat fakta bahwa pemain Portugal itu sudah tidak muda lagi, 31 tahun, dan sudah pernah memenangkan banyak gelar dalam karirnya sebagai pemain sepakbola sejauh ini.

Legenda Tim Nasional Jerman dan Bayern Munchen, Oliver Kahn, menilai bahwa Mega Bintang Portugal milik Real Madrid yang tidak lain adalah Cristiano Ronaldo terlalu banyak gaya. Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo baru saja gagal membawa Portugal raih tiga poin pertama di babak penyisihan Group Turnamen Piala Euro 2016, menghadapi Islandia, laga tersebut diakhiri Portugal dengan skor sama kuat 1-1. Performa Cristiano Ronaldo jadi sorotan dalam laga tersebut, dimana Kahn sendiri menilai bahwa harusnya sang pemilik 3 Ballon d’or tersebut bisa berbuat banyak.

Namun selain itu, yang jadi perhatian utama dalam pandangan kahn adalah gaya sang pemain saat merayakan gol kemenangan Real Madrid atas Atletico Madrid di laga final Liga Champions. Seperti diketahui, saat itu ronaldo yang jadi eksekutor terakhir Los Blancos memang berhasil menyarangkan bola ke gawang, dia kemudian merayakannya dengan cara membuka Jersey yang dia kenakan. Hal itu membuat Kahn menilai bahwa CR7 adalah orang yang banyak gaya.

“Dia seperti tidak bisa berkutik dengan peran yang dia mainkan, harusnya dia bisa bertarung lebih banyak dalam laga tersebut, Seiring seorang pemain seperti dirinya yang sudah semakin tua, harusnya dia sadar bahwa membosankan untuk kai menyaksikan gambar yang saa, Overacting dan protagonisme ini”

“Dia mencetak gol penalty penentu di Final UCL, biasanya, dia merobek seragamnya, namun bagi seseorang yang sudah memenangkan banyak hal sepertinya, harusnya dia bisa menahhan diri dan juga menunjukkan respek kepada para pemain Atletico Madrid. Itu bukan membuatnya terlihat semakin hebat, justru sebaliknya, dia selalu melakukan hal yang sama dengan gegap gempita dan itu membuat saya bosan” Ujar Kahn kepada reporter.

Related Articles