Juventus Tidak Butuh Pemain Baru Lagi di Januari 2016

Category: Berita Bola 26

Hal tersebut dituturkan oleh Direktur Olahraga Juventus Beppe Marotta kepada Jurnalis, menurut sang Direktur Olahraga, Bianconneri saat ini telah memiliki komposisi skuat yang bagus, sehingga klub tak butuh pemain anyar khusus di bursa transfer Januari 2016.

Juventus Tidak Butuh Pemain Baru Lagi di Januari 2016 | berita bola terupdate

Sebelumnya memang sempat ada kabar tentang sejumlah nama besar yang jadi incaran Juventus pada bursa transfer Januari 2016 ini, beberapa diantaranya adalah Oscar Dos Santos, Radamel Falcao, sampai Willian. Namun, sampai sekarang, Bianconneri tak kunjung merealisasikan satupun dari nama-nama bintang eropa tersebut untuk menjadi penghuni baru kota Turin, apakah memang karena proses tranaksi yang belum usai atau karena perihal lainnya?

Terkait hal ini, Direktur olahraga Juventus, Beppe Marotta angkat bicara, kepada Jurnalis, sosok pemilik nama lengkap Giuseppe Marotta itu mengatakan bahwa Juventus sejatinya memang tidak butuh transfer khusus di bursa transfer januari tahun ini, hal tersebut karena menurutnya Bianconneri telah memiliki komposisi skuat yang mumpuni untuk mengarungi perjalanan di sisa musim 2015/16 ini.

“Kami punya skuat yang besar dan kami akan melanjutkan musim dengan para pemain kami yang terpilih ini. Jadi, kami tidak punya kebutuhan khusus di Bursa transfer Januari” ujar Marotta kepada Jurnalis.

Juventus sendiri tengah onfire, kemenangan mereka atas AS Roma akhir pekan kemarin merupakan kemenangan ke-11 beruntun di Serie A Italia, tengah pekan nanti, bianconneri akan berhadapan dengan Inter Milan dalam lanjutan coppa Italia.

Related Articles