Juventus Tetap Incar Kemenangan di Partai Terakhir

Category: Berita Bola 5

Hal tersebut dituturkan oleh bomber muda Bianconneri, Paulo Dybala, yang enggan menganggap enteng partai pamungkas melawan Bologna akhir pekan ini. Jika meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut, youngster Argentina yakin, timnya akan lebih termotivasi untuk partai final UCL.

Juventus Tetap Incar Kemenangan di Partai Terakhir

Juventus telah dipastikan keluar sebagai kampiun Serie A Italia musim ini setelah unggul empat poin atas AS Roma yang merupakan rival terdekatnya dengan satu laga tersisa. Di partai terakhir, Juve tak lagi memiliki motivasi untuk menang karena sudah juara, namun demikian, Bianconneri akan tetap menatap serius partai tersebut.

Seperti diketahui, trofi juara sudah dikunci skuat arahan Massimiliano Allegri sejak kemenangan yang mereka raih atas Crotone akhir pekan kemarin. Dengan kemenangan tersebut, Juventus tak lagi terkejar oleh AS Roma yang duduk di peringkat kedua, karena sudah unggul empat poin dan hanya ada satu pertandingan tersisa musim ini, melawan Bologna.

Meski sudah dipastikan keluar sebagai juara, bomber muda andalan Juventus, Paulo Dybala menegaskan bahwa timnya akan tetap menatap serius pertandingan giornata terakhir melawan Bologna nanti. Bukan hanya untuk menegaskan status sebagai tim terkuat di Italia, tapi juga sebagai cambuk pemecut motivasi untuk partai yang lebih penting, Final Liga champions Eropa.

Ya, kita semua tahu, Juara bertahan Serie A Italia dalam enam musim terakhir secara beruntun ini akan berhadapan dengan Real Madrid pada partai final Liga champions Eropa di Cardiff, 4 Juni mendatang. Jika berhasil memenangkan pertandingan tersebut, maka ini adalah kali pertama dalam sejarah, Si Nyonya tua meraih treble winner.

“Kami akan ke Bologna akhir pekan nanti untuk menang, bahkan bila kami sudah memenangkan gelar. Bermain bagus akhir pekan ini akan memberi kami menjadi cambuk bagi kami menjelang final Liga Champions. Mulai hari Minggu pagi, kami akan fokus sepenuhnya ke Cardiff,” tandasnya.

Related Articles