Juventus Ternyata Masih cari Pengganti Tepat untuk Kepergian Pogba

Category: Berita Bola 10

PogbaKendatipun faktanya banyak pihak menilai bahwa kepergian Pogba tidak akan berdampak besar bagi sang juara bertahan, nyatanya sampai saat ini, pihak manajemen klub masih bergerilya untuk mencari pengganti yang tepat atas kepergian gelandang Internasional Prancis tersebut.

Juventus, sang juara bertahan Serie A Italia dalam lima musim terakhir secara beruntun ini mengaku masih mencari pengganti yang tepat untuk kepergian gelandang andalan mereka, Paul Pogba. Seperti diketahui, dalam empat musim terakhir, Pogba memang memegang kontribusi yang cukup vital atas sukses Juventus mempertahankan Scudetto.

Sebelumnya, Banyak pihak yang merasa yakin bahwa kepergian Pogba tidak akan menghadirkan impak yang besar bagi Bianconneri, namun kenyataannya berbeda. Hal itu diungkapkan oleh CEO Juve, Beppe Marotta, yang enggan tim transfer dibawah arahannya bertindak sembarangan. Bagi sang Maestro dalam bursa transfer Juventus itu, tak mudah menemukan sosok pengganti Pogba yang sesuai dengan filosofi Si Nyonya Tua.

“Harus diakui bahwa pada faktanya, Kepergian Pogba adalah kehilangan besar buat kami. Tapi bagaimanapun, ini adalah keputusan sang pemain, jadi kami harus menghormati pilihannya,”

“Dalam upaya mencari sosok pengganti yang tepat bagi pogba, kami hanya ingin mendatangkan pemain yang sesuai dengan filosofi Juve. Kami saat ini terlihat sedikit melemah di lini tengah”

“usaha kami dalam mencari seorang gelandang akan sangat berkaitan dengan karikatur diri kami sendiri. Untuk saat ini, sangat sulit menemukan sosok yang tepat buat Juve,” demikian ujar Marottan sebagaimana dkutip La Gazzetta dello Sport.

Pogba sendiri ditebus Manchester United dengan banderol yang memecahkan rekor transfer dalam sejarah sepakbola, 89 Juta poundsterling atau sama dengan 105 Juta Euro. Angka transfer itu lebih besar dibanding transfer Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Related Articles