Juventus Tegaskan Tidak Terobsesi Dengan Trofi Liga Champions

Category: Berita Bola 10

Hal tersebut ditegaskan oleh CEO klub, Beppe Marotta, yang mengatakan bahwa Trofi Liga Champions Eropa tidak bisa diraih dengan cara yang mudah, butuh semua pemain dalam kondisi fit selalu tanpa cedera. Lagipula, trofi Serie A Italia juga tidak kalah penting.

Juventus Tegaskan Tidak Terobsesi Dengan Trofi Liga Champions

Juara bertahan Serie A Italia, Juventus, menegaskan bahwa klub sama sekali tidak terobsesi dengan trofi Liga Champions Eropa musim ini, kendati mereka memang sudah lama tidak memenangkan trofi yang diperebutkan tim-tim papan atas Eropa tersebut. Juve, akan membiarkan semua nya mengikuti arusnya.

Sebagaimana diketahui, Gelian Bianconneri di bursa transfer musim panas tahun ini sangatlah luar biasa, mereka mendatangkan beberapa pemain Top, dengan Gonzalo Higuain sebagai pembelian termahal yang ditebus seharga 90 Juta Euro dari Napoli. Kemudian, mereka juga mendatangkan Miralem Pjanic, Marco Pjaca, Daniel Alves dan Mehdi Benatia.

Geliat tersebut menjadi indikasi bahwa Juventus benar-benar menatap serius peluang mereka untuk menjadi kampiun Liga Champions Eropa sebagaimana trofi tersebut sudah lama tidak kembali ke dekapan mereka. Namun, ditegaskan oleh Beppe Marotta selaku CEO Klub, bahwa Juve, sama sekali tidak terobsesi dengan trofi itu.

“Trofi itu bukanlah mimpi kami dan juga bukan obsesi, namun, sederhana saja, hanya sebagai tujuan dari klub ini. Sekarang, sepakbola benar-benar diperhitungkan sebagai sebuah bisnis, jadi, ketika ada kompetensi dan Motivasi, anda mungkin lebih mencapai target anda, Liga Champions Eropa merupakan turnamen yang lebih dari sekedar Liga”

“Jadi, tidak ada kepastian tertentu mengenai hal itu dan anda harus memiliki semua pemain dalam kondisi yang fit pada momen yang tepat. DI lain sisi, Liga Domestik juga lebih menyebar dan memiliki perjalanan yang panjang, siapa yang bisa menjalaninya? Maka mereka akan keluar sebagai tim yang kuat” Demikian ujar Marotta kepada Jurnalis.

Related Articles