Juventus Tegaskan Masalah Leonardo Bonucci Telah Berakhir

Category: Berita Bola 7

Manajer Umum Klub, Beppe Marotta mengatakan bahwa dia tidak harus menjelaskan masalah apa yang terjadi antara manajer dan Bonucci, juga apa hukuman yang diberikan kepada sang pemain. Tapi satu hal yang jelas, kedua pihak sudah berdamai, dan tidak ada konflik lagi.

Juventus Tegaskan Masalah Leonardo Bonucci Telah Berakhir

Para Juventini sempat dicemaskan dengan isu konflik yang terjadi antara pelatih Massimiliano Allegri dengan salah seorang pemain yang diketahui sosok tersebut adalah Leonardo Bonucci. Memang sempat terjadi konflik antara kedua pihak tersebut, namun, Juventus menegaskan bahwa saat ini konflik tersebut telah berakhir.

Menurut kabar yang terdengar belakangan ini, Allegri dan Bonucci sempat saling beradu argumen dalam pertandingan Serie A Italia akhir pekan kemarin melawan Palermo, dimana Juventus sendiri pada akhirnya berhasil menang dengan skor 4-1. Selepas konflik tersebut, pelatih Massimiliano Allegri mencoret bek 29 tahun dari daftar skuatnya menghadapi FC Porto.

Ya, Bonucci diparkir pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa melawan FC Porto di Estadio Do Dragao. Terkait hal ini, Manajer umum Bianconneri, Beppe Marotta membenarkan bahwa itu adalah hukuman bagi Bonucci, akan tetapi saat ini, masalah antara pelatih dan sang pemain sudah benar-benar selesai.

”Kami tidak memiliki keharusan untuk menceritakan kepada semua orang tentang apa yang kami putuskan. Kami sudah berbicara dengan kedua pihak dan memberikan teguran, lalu, kami berbagi pendapat dengan pelatih yang faktanya adalah seorang pemimpin dan manajer ruang ganti. Kami mengajukan tawaran untuk memarkir sang pemain dan pelatih setuju”

”Bonucci hrus beradaptasi dengan sejumlah aturan yang ada, ini bukan masalah disiplin, namun juga tidak mempengaruhi bagaimana kami menghargai pemain dan kapasitas mereka. Ini adalah keputusan yang bagus untuk semua pihak, dan bisa saya katakan bahwa masalah ini sudah selesai” Ujar Marottta kepada Mediaset Premium.

Related Articles