Juventus tegaskan Belum Ada Tawaran untuk Vidal dan Llorente

Category: Berita Bola 9

Untuk Arturo Vidal, Juventus melalui direktur olahraga klub, Beppe Marotta menegaskan tidak adanya peluang bagi klub lain yang ingin menebus sang pemain dari Turin.

Juventus tegaskan Belum Ada Tawaran untuk Vidal dan Llorente | Berita Bola Terupdate

Para pemain Juventus mulai kembali menjadi incaran sejumlah raksasa-raksasa Eropa, hal ini terkait dengan kesuksesan yang mereka torehkan musim lalu, dimana Bianconeri tak Cuma berhasil pertahankan gelar Scudetto keempat dalam empat musim terakhir bersama pelatih Massimiliano Allegri, namun juga merengkuh trofi Coppa Italia dan melangkah ke Final Liga Champions Eropa walau akhirnya kalah di laga puncak dari Barcelona.

Selain paul Pogba, ada dua sosok pemain yang juga menjadi incara sejumlah klub top Eropa, mereka adalah Fernando Llorente dan Arturo Vidal. Eks Penyerang Athletic Bilbao itu dikaitkan dengan Real Madrid dan Sevilla, sementara Vidal dikaitkan dengan Manchester United, Bayern Munich, Real Madrid dan Paris saint-Germain. Namun, Direktur olahraga klub, Beppe Marotta menegaskan bahwa sejauh ini belum ada tawaran apapun untuk kedua pemainnya itu, dan khusus untuk Vidal, Juventus tak punya rencana untuk melepas sang pemain.

“Kami belum menerima tawaran apapun untuk Llorente dan Vidal, tidak ada negosiasi yang akan kami terima untuk Vidal, yang sudah menjadi obyek ketetarikan setengah tim eropa” Ujar Marotta kepada La Gazetta Dello Sport.

Juventus sendiri baru saja resmi kehilangan tiga pemain mereka, antara lain Carlos Tevez, Andrea Pirlo dan Marco Storari. Sementara empat amunisi anyar telah datang, Sami Khedira, Paulo Dybala, Norberto Neto dan Mario Mandzukic.

Related Articles