Juventus Tatap Serius Peluang Gaet Marcelo

Category: Berita Bola 20

Setelah resminya transfer Cristiano Ronaldo menuju Turin pada musim panas ini, muncul isu transfer yang menyebut bahwa Bianconneri juga akan mendaratkan Wing Back asal Brazil , Marcelo dari Real madrid. Klaim terbaru mengatakan bahwa pihak Juventus benar-benar serius dalam mewujudkan transfer pemain kribo itu.

Juventus Tatap Serius Peluang Gaet Marcelo

Sebagaimana diketahui, Mega Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo memang telah resmi hijrah ke Italia untuk bermain bagi sang juara bertahan, Juventus. Sebelumnya, Juventus telah berhasil mendaratkan tiga amunisi anyar, antara lain Kiper Mattia Perin, kemudian ada Joao Cancelo dan Mattia Caldara.

Namun, pergerakan Juventus dipercaya tidak terhenti sampai disitu, kepindahan Ronaldo menuju Turin diklaim menarik minat pemain bintang lainnya untuk ikut terbang ke Italia. Salah satu diantaranya adalah mantan rekan dekat Ronaldo di Madrid, Marcelo. Pemain berusia 30 tahun itu dipercaya sangat tertarik merapat ke Juventus, menyusul koneksi bagus antara dirinya dengan Cristiano Ronaldo di atas lapangan.

Indikasi ini smeakin menguat tatkala akun instagram pribadi pemain Brazil kedapatan ikut menjadi followers baru Juventus. Pada awalnya, banyak yang tidak yakin bahwa rumor transfer ini benar adanya, tapi kabar terkini mengklaim bahwa Juventus tetap menatap serius peluang menggaet Marcelo.

Seperti diklaim Sportitalia, Juve diyakini hanya akan bergerak secara konkret jika bek kiri andalan mereka, Alex Sandro, memutuskan untuk menerima pinangan Paris Saint-Germain atau Chelsea. Meski begitu beberapa sumber lain layaknya Sky Sport Italia meyakini transfer ini amat sulit terjadi. Banderol mahal dan gaji tinggi Marcelo jadi alasannya, seiring Juve yang baru saja menguras kas dengan membeli Ronaldo.

Madrid dikabarkan ingin mendapatkan kompensasi minimal €50 juta, bagi klub manapun yang menginginkan Marcelo. Selain itu pemain internasional Brasil ini juga miliki bayaran €11 juta per musim, salah satu yang tertinggi di Los Blancos.

Kendati begitu, Juventus juga bisa berharap adanya ketertarikan secara pribadi dari Marcelo sendiri,sehingga hal tersebut berpeluang bisa membuat Bianconneri menggaet sang pemain dengan harga yang lebih murah.

Related Articles