Juventus Tak Ingin Vidal Gabung United

Category: Berita Bola 25

Juventus Tak Ingin Vidal Gabung United | Berita Bola terupdate

Pada dua edisi bursa transfer, masing-masing pada musim dingin Januari 2014 dan Musim panas bulan Juli kemarin, gelandang andalan Juventus asal Cili yakni Arturo Vidal santer sekali dirumorkan bakal pindah menuju Manchester United. Hal ini terkait dengan pihak Setan Merah yang begitu ‘ngebet’ ingin mendapatkan servis mantan pemain Bayer Leverkusen itu. Well, nyatanya dia tak jadi hengkang, malah beberapa waktu lalu resmi memperpanjang kontrak di Turin.

Direktur utama Juventus yakni Giuseppe Marotta atau yang akrab disapa dengan nama Beppe Marotta sendiri mengungkapkan fakta yang cukup membuat para fans United gigit jari. Marotta lah ternyata biang dibalik urungnya Vidal meninggalkan turin untuk merapat ke Manchester, dia tidak bakal membiarkan hal tersebut sampai terjadi.

“Kami tidak ingin melepas Vidal ke Manchester United, jadi cerita tentang dia yang akan bergabung ke sana sudah berakhir. Di sisi Lain, kami juga memiliki hubungan yang baik dengan agennya, Fernando Felicevich, dan ini adalah hal yang bagus” Papar Marotta kepada wartawan yang tengah meliputnya.

Untuk tambahan, Marotta mengaku senang dengan perpanjangan kontrak yang telah disepakati oleh tandem Arturo Vidal yang tidak bukan adalah Paul Pogba. Seperti yang kita tahu, gelandang potensial asal Prancis itu memang sudah resmi menambah masa karirnya di Turin pada awal November kemarin.

“Untuk Pogba, kami baru saja berhasil memperpanjang kontraknya. Dia memang mendapatkan gaji yang sangat kecil, tapi kami sudah menaikkannya. Ini selalu bergantung kepada pemain, jika Vidal dan Pogba ingin bertahan di sini, maka kami akan mempertahankan mereka” Jelas Marotta.

Related Articles