Juventus Tak Bisa Halangi Niat Tevez Gabung Boca Juniors

Category: Berita Bola 13

Direktur olahraga Juventus, Beppe Marotta menyebut bahwa pihak klub tak bisa menghalangi niat Carlos Tevez yang ingin menutup perjalanan karir luar biasa di Kampung halaman, Argentina.

Juventus Tak Bisa Halangi Niat Tevez Gabung Boca Juniors | Berita Bola Terupdate

Carlos Tevez, penyerang veteran Argentina ini memang sudah lama diisukan bakal kembali berkostum Boca Juniors, klub pertama yang ia bela saat memulai karir professional di dunia sepakbola. Namun, sejumlah pihak yakin rencana itu akan dilakukannya saat berhasil membawa Juventus melangkah jauh di ajang Liga Champions Eropa, dan benar saja, musim kemarin dia sukses membawa Bianconneri mencapai babak final Liga Champions.

Meski akhirnya kalah dari Barcelona pada partai puncak tersebut, namun sebelumnya tevez sudah berhasil mempersembahkan dua scudetto, satu piala supercoppa Italia dan piala Coppa Italia untuk Juventus.

Karir Tevez di dunia sepakbola sejauh ini terbilang cukup komplit, dia pernah memenangkan Liga Primer Inggris sebanyak tiga kali bersama Manchester United dan Manchester City, Piala Liga, FA Cup, Liga Champions Eropa, Piala Dunia antarklub, Serie A Italia, Supercoppa italia dan Coppa Italia. Hal ini membuat Juventus tak lagi memiliki alasan untuk menahan tekad Tevez kembali berkostum Boca Juniors di penghujung karir professionalnya.

“Pemain adalah Manusia biasa, dan Tevez telah menunjukkan keinginan untuk menutup karirnya yang luar bisa dengan bermain di Argentina (bersama Boca Juniors)” Ungkap Beppe Marotta selaku direktur olahraga klub.

Tevez bergabung dari Manchester City pada bursa transfer musim panas tahun 2013 lalu, sejauh ini dia telah berhasil mencetak 50 gol dari 95 pertandingan di semua ajang bagi Bianconneri.

Related Articles