Juventus Sudah Terbiasa Bangkit dari Keterpurukan

Category: Berita Bola 6

Hal tersebut dituturkan oleh salah seorang kiper Legendaris Italia, Dino Zoff, yang mana kebangkitan Juventus dari keterpurukan di awal musim tidaklah mengejutkan baginya, karena Bianconneri selalu mampu mengatasi masa kritis yang mereka alami.

Juventus Sudah Terbiasa Bangkit dari Keterpurukan | berita bola terupdate

Kebangkitan Juventus dari terpuruk di dasar klasemen, di ambang zona degradasi sampai sekarang raih 15 kemenangan beruntun dan memuncakki klasemen sementara Serie A Italia adalah bukan hal yang mengejutkan lagi bagi salah seorang legenda Italia, Dino Zoff. Ya, Sosok Penjaga gawang Legendaris Gli Azzuri itu menilai bahwa bangkit dari keterpurukan adalah hal yang sudah biasa dilakukan Juventus, hal tersebut dituturkan sang legenda ketika menilai hasil akhir pertandingan Bianconneri melawan Napoli yang kemudian dimenangkan Juventus dengan skor akhir 1-0.

“titik terpenting dari kedua tim ini adalah tidak jauh berbeda, akan tetapi, Juventus adalah tim yang sudah terbiasa untuk meraih kemenangan dalam tiap pertandingan. Mereka tampil luar biasa, sedangkan Napoli tidak bermain segarang biasanya”

”Menurut saya, pelatih Maurizio Sarri membuat kesalahan dalam pertandingan itu, mungkin juga para pemain terbebani dengan tanggung jawab yang ada. Saya melihat bahwa mereka kesulitan dalam mengekspresikasn sebagaimana mereka biasanya”

”Napoli memang tidak segarang seperti sebelumya, Juventus terlihat senang-senang saja walupun hasil dalam pertandingan tersebut imbang, namun pada akhirnya mereka menemukan jalan untuk mengunci kemenangan” Ujar Zoff kepada reporter.

Related Articles