Juventus Sudah Layangkan Tawaran pertama untuk Alexis Sanchez

Category: Berita Bola 13

Alexis SanchezSetelah kepergian Alvaro Morata menuju Real Madrid, striker Timnas Chile itu didapuk untuk menjadi penggantinya. Bianconneri diklaim telah layangkan tawaran pertama senilai 30 Juta Euro kepada Arsenal terkait ketertarikan mereka dengan Alexis sanchez.

Juara bertahana Serie A Italia lima musim beruntun, Juventus, dikabarkan telah mengajukan tawaran resmi untuk penyerang Arsenal asal Chile Alexis Sanchez baru-baru ini. Sebagai informasi, Klub berjuluk Bianconeri itu sejatinya memang kerap kali dikaitkan dengan mantan pemain Barcelona tersebut belakangan ini. Sebagaimana klaim sejumlah media Italia dan Inggris, Sang striker menjadi target transfer mereka pada bursa transfer musim panas ini, kendati pada faktanya, kontrak Alexis Sanchez di Emirates Stadium baru akan berakhir pada tahun 2018 mendatang.

Sebagai tambahan informasi, usai kepulangan Alvaro Morata menuju Real Madrid beberapa waktu lalu, Si Nyonya Tua diklaim memang sedang membutuhkan kedatangan striker baru untuk menggantikan peran krusial yang dihadirkan striker Spanyol itu dalam dua musim terakhir. Sebagaimana Dilansir Calcio Mercato, Bianconneri diyakini semakin serius untuk bisa mendapatkan tanda tangan kontrak Alexis Sanchez dan kini tawaran resmi sudah diajukan.

Media yang sama juga mengabarkan bahwa Juventus telah mengajukan tawaran pertama yang ditaksir senilai 30 juta Euro atau sama dengan 25,6 Juta Poundsterling. Namun, dikatakan juga bahwa Tim Meriam London tersebut meminta bayaran yang lebih tinggi, untuk pemain yang mereka datangkan dari Barcelona dua tahun silam itu.

Sebagai informasi, Alexis Sanchez sendiri mencetak 17 gol dari 41 penampilannya di semua ajang bersama Arsenal pada kampanye musim lalu. Penampilan gemilangnya juga berlanjut bersama timnas Chile, dan berbuah gelar pemain terbaik di kompetisi dan Trofi Copa America Centenario 2016.

Related Articles