Juventus Siapkan 18 Juta Euro untuk Daratkan Jovetic

Category: Berita Bola 24

Sejak pertama kali didaratkan ke Etihad Stadium pada bursa transfer tahun 2013 lalu, penyerang Montenegro, Stevan Jovetic amat jarang mendapatkan kesempatan bermain secara reguler. Bahkan, mantan striker andalan Fiorentina itu hanya bisa berharap dua penyerang andalan Citizen, Sergio Aguero dan Edin Dzeko menepi karena cedera atau hal lain sehingga dirinya bisa masuk sebagai starter dalam pertandingan yang dilakoni Manchester City. Hal ini tentu bertentangan dengan keinginan Jovetic yang berhasrat terus bermain secara reguler.
stevan jovetic
Memanfaatkan situasi sulit tersebut, Juventus dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar 18 Juta Euro untuk bisa mendaratkan mantan Penyerang Fiorentina ke Turin. Dan menurut informasi yang dibeberkan Sport Mediaset, Bianconneri akan membayar 2 Juta Euro kepada Citizen guna meminjam sang pemain selama satu musim penuh dengan opsi pembelian permanen sebesar 16 Juta Euro di penghujung masa pinjamannya nanti.

Media tersebut juga berpendapat bahwa Direktur olahraga Juventus, Beppe Marotta akan bergerak mendekati sang pemain serta Agen nya di bursa transfer musim dingin Januari ini.

Di pihak lain, kubu Manchester City ingin agar penjualan ini bisa dilakukan dengan klausul bersifat wajib, karena dengan demikian, Juventus bisa menebus Jovetic dengan cara pembayaran secara bertahap selama masa peminjaman.

Namun, kubu Juventus tak ingin demikian, mereka meminta agar sang pemain tampil dalam lebih dari 10 pertandingan di sisa musim 2014/15 ini, agar mengetahui bagaimana adaptasi Jojo (sebutan akrab Jovetic) bersama skuat Bianconneri.

Serie A Italia sejatinya sudah tak asing lagi bagi Jovetic, dia telah menghabiskan 5 tahun karirnya bersama dengan Fiorentina.

Related Articles