Juventus Siap Gaji Donnarumma 10 Juta Euro

Category: Berita Bola 3

Menurut Laporan yang dituturkan oleh Calciomercato, Juventus memanfaatkan situasi yang tengah dialami kiper menjanjikan asal Italia itu di Milan, yang mana Donnarumma dipercaya menuntut gaji lebih tinggi kepada pihak klub, sedang rossoneri tak bisa memenuhi permintaannya tersebut.

Juventus Siap Gaji Donnarumma 10 Juta Euro

Juara bertahan Italia, Juventus, sepertinya benar-benar serius dalam usaha mereka memburu kiper fenomenal AC Milan yang masih berusia 17 tahun, Gianluigi Donnarumma. Bahkan, menurut kabar terbaru, Si Nyonya Tua siap menggaji Donnarumma sebesar €10 juta per musim dalam empat tahun masa kontrak yang mengikatnya nanti.

Sebagaimana diketahui, kemunculan Donnarumma sebagai kiper masa depan Italia memang menarik perhatian sejumlah raksasa Eropa, tak terkecuali Juventus. Donnarumma sendiri sempat menuturkan tekadnya untuk mejadi Legenda Rossoneri, akan tetapi, situasinya sekarang berbeda, seiring dengan banyaknya tawaran menggiurkan dari pihak lain, di tambah, fakta bahwa milan masih belum menambah kontrak sang pemain.

Milan dilaporkan masih kesulitan memperpanjang kontrak Gigio, karena menilai gaji yang diminta terlampau besar. Rossoneri dipercaya baru siap memperbesar gaji sang kiper menjadi 3,5 juta euro per musim. Namun, angka tersebut masih jauh dari permintaan sang pemain yang menginginkan gaji sebesar 10 Juta Euro per musim. Jumlah itu sendiri merupakan permintaan agen Donnarumma, Mino Raiola, dalam proses perpanjangan kontrak kliennya di Milan yang saat ini dipercaya tengah berlangsung.

Juventus kabarnya akan mempersiapkan Donnarumma sebagai penerus kapten sekaligus kiper andalan mereka selama ini , Gianluigi Buffon, yang ingin pensiun di akhir musim depan. Sebelumnya di usia 13 tahun Donnarumma pernah nyaris berkostum I Bianconeri, tapi gagal karena tidak tercapainya kesepakatan antara pihak terkait.

Related Articles