Juventus Siap Bajak Gelandang Brasil Milik Real Madrid

Category: Berita Bola 3

Lucas SilvaSejumlah media Italia memiliki keyakinan bahwa Juventus akan mempertimbangkan Lucas Silva sebagai pengganti yang tepat untuk Claudio Marchisio yang memang tengah absen menyusul cedera lutut di pertandingan kontra Palermo Akhir pekan kemarin.

Raksasa Serie A Italia, Juventus, diklaim akan siap ‘membajak’ salah satu youngster Real Madrid, Lucas Silva pada kesempatan yang datang di Bursa Transfer Musim panas mendatang. Lucas Silva, 23 Tahun, merupakan seorang gelandang potensial asal Brasil yang didatangkan Real Madrid pada bursa transfer Januari 2015 lalu. Dia amat jarang mendapat kesempatan tampil bersama Los Blancos, bahkan sempat bermain di Tim Real Madrid B, dan pada akhirnya dilepas ke Olympique Marseille pada bursa transfer musim panas kemarin dengan statusnya sebagai pemain pinjaman. Sayang sekali, ketika tengah menjalani masa peminjaman, yang bersangkutan justru dibekukan oleh pelatih klub Prancis, Michel.

Pembekuan tersebut yang dianggap sejumlah Media Italia akan membuka lebar peluang bagi Juventus untuk ’membajak’ sang pemain Brasil dari Real Madrid, dengan bernegosiasi bersama Agen Transfer yang bersangkutan. Sejumlah Media Italia memiliki keyakinan bahwa Juventus telah mempertimbangkan Nama Lucas Silva untuk menjadi Suksesor Claudio Marchisio yang mengalami cedera lutut sejak pekan lalu, dimana gelandang veteran Italia itu diyakini akan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk bisa pulih dari cedera tersebut.

Pelatih Marseille sendiri mengakui bahwa Lucas Silva memang berpeluang hengkang di musim panas nanti.

”Dia datang dan bermain sangat banyak, namun dia seperti kehilangan rasa percaya diri, dan saya banyak berbicara dengan dia, dia kemudian memberikan sejumlah alasan. Lucas dan Agennya mengincar kemungkinan pergi di musim dingin kemarin, tapi tidak terlaksana. Saya ingin mengatakan bahwa dia adalah pemain yang baik, bekerja sangat baik, dan tidak menciptakan masalah” Ujar Michel.

Related Articles