Juventus Selalu Tolak Jual Stefano Sturaro

Setiap kali ada tawaran untuk Stefano Sturaro, juara bertahan Serie A Italia, Juventus, selalu mengabaikannya, demikian menurut perkataan dari Agen Transfer pemain Italia tersebut. Namun, sang Agen transfer juga tidak bisa menjamin hal serupa akan terjadi di bursa transfer musim dingin tahun ini.

Juventus Selalu Tolak Jual Stefano Sturaro

Sebenarnya, isu tentang kepergian Sturaro dari Allianz Stadium sudah terdengar sejak musim panas kemarin, dengan sejumlah klub yang dikaitkan dengan yang bersangkutan. Namun, pada akhirnya Sturaro tetap bertahan di Juventus musim ini. Padahal, Sturaro sendiri sebenarnya bukan pemain andalan Juventus, dia lebih sering mendapatkan caps bermain dari bangku cadangan.

Namun demikian, setiap kali ada tawaran yang datang untuk Sturaro, Juventus selalu menolaknya, setidaknya itu yang diungkapkan oleh Agen Transfer sang pemain. Carlo Volpo menilai bahwa juventus melabeli kliennya sebagai ‘Not for Sale’ atau tidak untuk dijual. Bahkan, saat adanya tawran menarik yang datang pada musim panas kemarin, Juventus tetap kokoh mempertahankan sang pemain.

Dan pada bursa transfer musim dingin ini, klub-klub seperti Everton, Newcastle United, AS Monaco dan juga PSG disebut tertarik kepada gelandang Italia tersebut, yang hanya memiliki empat penampilan di Serie A musim ini.

Nah, Ketika ditanya tentang apakah Sturaro akan pindah klub pada bulan Januari ini, Carlo Volpi mengatakan kepada Gazzamercato:

“Ada begitu banyak ketertarikan padanya, bahkan dari klub paling bergengsi sekalipun. Sampai saat ini, bagaimanapun, Juventus selalu mengatakan ‘tidak'” tandasnya.

Juventus sendiri masih berjuang merebut tahta klasemen sementara dari tangan Napoli saat ini. Akhir pekan kemarin, mereka sukses mengemas tiga angka dari lawatan ke markas Cagliari. Sementara Sturaro musim ini baru mencatatkan 16 caps di semua ajang untuk Sang juara bertahan .