Juventus Segera Perpanjang Kontrak Allegri

Category: Berita Bola 4

Allenatore Si Nyonya Tua Massimiliano Allegri sukses mematahkan anggapan publik dengan mengantarkan tim meraih double winners sekaligus finalis Liga Champions. Raihan tersebut membuat klub berencana untuk memberi perpanjangan kontrak.
massimiliano allegri
Hal itu disampaikan Direktur Umum dan Olahraga Bianconeri, Beppe Marotta. Ia mengaku jika proses perpanjangan kontrak eks manajer AC Milan itu telah dilakukan oleh jajaran petinggi klub.

“Kami sudah membicarakan beberapa hal dalam pertemuan dengan para petinggi. Tentu yang dibicarakan adalah soal bursa transfer, komposisi skuat musim depan, dan jadwal untuk pemusatan latihan (pramusim),” kata Marotta, dikutip dari Football-Italia.

“Namun kami juga tidak lupa soal perpanjangan kontrak. Menurut saya, Allegri tidak hanya menunjukkan dirinya punya kualitas tetapi ia juga merupakan salah satu pelatih terbaik di dunia saat ini,” lanjut pria kelahiran Varese.

Marotta juga mengungkapkan jika pihaknya tak butuh waktu lama untuk mendiskusikan perpanjangan kontrak pelatih internasional italia itu dan diharapkan bakal selesai sebelum musim 2015-16 bergulir.

“Ya tentu kami berpikir perihal perpanjangan kontrak. Kami sedang membuat beberapa pertimbangkan dan semoga itu bisa terlaksana sesegera mungkin. Saya dan presiden dengan senang hati melakukannya,” kata pria berusia 58 tahun tersebut.

Related Articles