Juventus Sebut Barcelona Kini Sudah Melemah

Category: Berita Bola 4

Manajer Umum Juventus, Beppe Marotta, turut berkomentar mengenai fakta bahwa timnya akan berhadapan dengan Barcelona dalam dua pertandingan fase group Liga Champions Eropa musim ini. Enggan menganggap raksasa Catalan sebagai ancaman berarti, Marotta justru menyebut bahwa Barcelona yang sekarang lebih lemah ketimbang barcelona dua tahun lalu.

Juventus Sebut Barcelona Kini Sudah Melemah

Sebagaimana diketahui, UEFA memang telah mengumumkan hasil undian atau drawing untuk fase group Liga Champions Erop musim 2017/18 ini. Hasilnya, dua finalis Liga Champions Eropa , Barcelona dan Juventus dipaksa untuk saling berhadapan dalam dua pertandingan di babak group tahun ini.

Keduanya memang sudah pernah bertemu, bahkan sebanyak dua kali dalam tiga tahun terakhir. Yang pertama di final Liga Champions Eropa tahun 2015 lalu, dimana saat itu Juventus telan kekalahan telak 3-1 dan Barcelona keluar sebagai juara. Sementara pertemuan kedua berlangsung di babak perempat final Liga Champions Eropa musim kemarin.

Dalam pertandingan tersebut, Barcelona takluk dengan skor akhir 3-0 pada pertandingan di Turin, sementara saat menjamu klub Italia di Camp Nou, raksasa catalan hanya mendulang skor imbang tanpa gol. Well, sepertinya akan sangat seru melihat pertemuan kedua tim pada fase group tahun ini.

Dan menanggapi hal tersebut, Manajer umum Juventus, Beppe Marotta, menyebut bahwa timnya tidak akan gentar berhadapan dengan Raksasa Catalan dalam dua pertemuan fase group nanti, karena menurut Marotta, Barcelona sekarang ini tidak lagi solid dan apik seperti dua tahun lalu.

“Setiap grup memiliki bahaya sendiri dan penting bagi Anda tampil dalam bentuk terbaik ketika memainkan laga-laga tersebut, tapi Barcelona sudah melemah sekarang, mereka kehilangan Neymar, meski mereka masih berbahaya,” bebernya kepada Mediaset.

Lebih lanjut, Marotta juga mengomentari Barcelona yang belum kunjung mendaratkan pemain anyar untuk menjadi suksesor Neymar jr musim ini.

“Kita harus lihat bagaimana mereka menggantikan Neymar. Tapi mereka memiliki tim berkualitas.” tandasnya.

Related Articles