Juventus Sangat Prima Jelang Hadapi Barcelona

Category: Berita Bola 4

Hal itu dituturkan oleh Bek sayap andalan Juve, Stephan lichtsteiner yang juga berharap timnya mampu tampil gemilang di dua leg babak perempat final nanti demi menjaga peluang lolos ke semifinal. Pemain Swiss yakin saat ini Juventus berada di kondisi terbaik dan siap dalam segala aspek untuk hadapi Barca.

Juventus Sangat Prima Jelang Hadapi Barcelona

Usai mampu melibas Chievo Verona lewat kedudukan akhir telak 2-0, juara bertahan Serie A Italia, Juventus, mengklaim tengah berada dalam kondisi Prima untuk berhadapan melawan juara bertahan la Liga, Barcelona pada leg pertama babak perempat final Liga Champions Eropa.

Seperti diketahui, partai tersebut akan berlangsung di Juventus Stadium, Turin, pada Rabu dinihari WIB, 12 April 2017 mendatang. Jelang berlangsungnya partai krusial itu, banyak pemain Juventus yang mengaku sudah siap mental maupun kebugaran, termasuk salah satunya Bek sayap andalan, Stephan Lichtsteiner.

Pemain yang sempat terpinggirkan itu mengaklaim bahwa Juve dalam kondisi prima untuk Menghadapi Raksasa Catalan. Dia yakin Bianconneri bakal mampu tampil gemilang di dua leg untuk mengemas tiket ke babak semifinal.

“Kami sudah sangat lama menantikan laga ini. Akan menjadi pertandingan yang sangat berbeda. Kami tak sabar menghadapi Barcelona. Kami percaya diri dan berada dalam bentuk terbaik. Barcelona kesulitan di lini belakang dan kami sangat berbahaya dalam posisi menyerang di pola 4-2-3-1.”

“Kami harap, kami bisa memainkan performa luar biasa di dua perjumpaan demi meraih tiket ke seim-final Liga Champions.” Demikian ujar Lichtstenier kepada Mediaset Premium.

Jika Juventus berhasil menang di kandang kontra Verona akhir pekan kemarin, Barcelona justru secara mengejutkan takluk di hadapan malaga dalam lanjutan serie A Italia.

Related Articles