Juventus Sangat Berpotensi Kehilangan Alvaro Morata

Category: Berita Bola 20

Giuseppe Bozzo, sosok pengacara yang membantu Alvaro Morata bergabung ke Juventus tahun lalu mendesak Bianconneri untuk segera menambah durasi dan mengubah klausul kontrak sang pemain.

Juventus Sangat Berpotensi Kehilangan Alvaro Morata | Berita Bola Terupdate

Sebagaimana diketahui, Alvaro Morata berhasil melejit namanya setelah memilih bergabung dengan Juventus pada bursa transfer tahun 2014 lalu. Penyerang muda Spanyol berusia 21 tahun tersebut langsung masuk dalam skuat utama Bianconneri, dan memegang peranan besar atas kesuksesan Juve berada di ambang treble winner musim lalu. Namun, pihak Juventus diminta untuk waspada dan lekas bergerak jika tidak ingin kehilangan Morata, karena dalam kontraknya masih ada klausul ‘buy-back’ yang membuat Real Madrid bisa pulangkan sang pemain tahun depan.

Adalah Giuseppe Bozzo, sosok pengacara yang membantu tercapainya kesepakatan transfer Morata ke Turin mengklaim hal itu dan mendesak Juventus untuk bergerak cepat.

“Adalah tugas saya untuk menggiringnya ke Turin sedangkan ayahnya bertugas terkait detail kontrak. Sebagai teman dari Alvaro, saya bisa mengatakan bahwa dia ingin bertahan di Juventus dalam waktu yang lama, karena dia yakin Juve bisa memenangkan trofi Juara Liga Champions Eropa”

“Ini adalah situasi yang kompleks, dimana dalam pandangan saya, langkah selanjutnya adalah negosiasi baru terkait klausul dengan Real Madrid, ini tertulis dalam kontraknya sekarang dan bisa terwujud. Keinginan sang pemain juga berpengaruh, bersama dengan apa yang dijanjikan Real Madrid untuknya, namun jika Juve ingin fokus pada Alvaro untuk delapan sampai sepuluh tahun ke depan, maka mereka harus melepas klausul ini”

“Penting juga untuk diperhatikan bahwa nilai transfernya sudah jauh diatas 35 Juta Euro” Kata Bozzo kepada Tuttosport.

Related Articles