Juventus Resmi Perpanjang Kontrak Massimiliano Allegri

Category: Berita Bola 11

Setelah menjalani semusim penuh kesuksesan dan diambang treble winner, akhirnya Juventus memberikan Apresiasi kepada Massimiliano Allegri melalui kontrak anyar, dan kabarnya kenaikan gaji.

Juventus Resmi Perpanjang Kontrak Massimiliano Allegri | Berita bola Terupdate

Juventus benar-benar bergerak cukup cepat dalam edisi bursa transfer musim panas tahun ini, tak perlu berlama-lama, mereka telah berhasil datangkan lima pemain sekaligus diantaranya Sami Khedira, Paulo Dybala, Norberto Neto, Mario Mandzukic dan Daniele Rugani. Tak hanya mendatangkan pemain, Juventus juga telah resmi melepas beberapa penggawa veteran mereka seperti Andrea Pirlo, Carlos Tevez dan Marco Storari. Itu saja? Tentu tidak, Juve sedang berusaha memperbaharui kontrak orang-orang penting mereka termasuk diantaranya pelatih Massimiliano Allegri.

Ya, sosok yang akrab disapa dengan nama Max Allegri itu akhirnya resmi memperbaharui kontraknya di Turin, yang mana kontrak tersebut akan mengikat sang pelatih sampai tahun 2017 mendatang. Kabarnya, dalam kontrak baru itu, Allegri mendapatkan kenaikan gaji yang cukup signifikan.

“Allegri telah memperbaharui kontraknya untuk satu musim tambahan. Tentu saja ini membuat kami merasa bahagia dan bangga, dia telah menjalani musim pertama yang istimewa, sebelumnya kami sudah berbicara dan dia terdeterminasi untuk berkinerja sama baiknya dalam dua tahun ke depan bersama Juventus” Demikian rilis resmi Bianconneri melalui Presiden Klub Andrea Agnelli.

Allegri datang tahun lalu, dia didapuk menjadi pengganti Antonio Conte, di musim perdananya allegri sukses persembahkan Trofi Scudetto, Coppa Italia dan Melangkah ke final Liga Champions Eropa.

Related Articles