Juventus Rebut Tahta Klasemen Sementara Serie A dari Napoli

Category: Berita Bola 6

Berbau keberuntungan memang, namun setidaknya, berkat satu gol yang dicetak oleh Simone Zaza dalam pertandingan tersebut, Juventus kini berada di puncak klasemen sementara Serie A Italia dengan keunggulan satu poin dari rival terdekat mereka.

Juventus Rebut Tahta Klasemen Sementara Serie A dari Napoli | berita bola terupdate

Juventus akhirnya berhasil merebut tahta klasemen sementara Serie A Italia dari tangan Napoli berkat kemenangan yang mereka raih atas I Partenopei dalam lanjutan Serie A Italia dinihari tadi (14/02) waktu setempat dengan skor tipis 1-0. Bermain di kandang sendiri, Juventus harus bersusah payah dalam meraih kemenangan tersebut menyusul performa Napoli yang sangat bagus, sehingga tak heran hanya satu gol yang mampu disarangkan Juve, itupun bisa dikatakan sedikit berbau keberuntungan.

Kehebatan I partenopei sudah terlihat sejak menit pertama, dimana mereka langsung melayangkan serangan cepat, Juventus sempat kaget, tapi untungnya lini pertahanan mereka sukses menghentikan laju bola hasil sepakan Lorenzo Insigne. Setelah itu, giliran Juventus yang mencoba menggebrak, tapi pergerakan Pogba dan Dyabala dibuntukan pertahanan tim tamu.

Sempat juga ada ancaman dari Juventus lewat Cuadrado, setelah berhasil melewati barisan pertahanan lawan, pemain pinjaman Chelsea ini melepas sepakan keras, sayang sekali sepakannya itu berhasil diantisipasi Pepe Reina.

Kedudukan imbang tanpa gol sempat bertahan sampai menit ke-87, tapi di menit ke-88 Juventus sukses tundukkan Napoli lewat gol yang dicetak oleh Simone Zaza yang menerima umpan Patrice Evra sebelum membobol gawang Reina. Skor 1-0 kemenangan Bianconeri pun akhirnya sudahi pertandingan ini.

Related Articles