Juventus Memang Tiada Tandingan di Italia

Category: Berita Bola 7

Hal itu diungkapkan oleh salah seorang legenda AC Milan, Filippo Inzaghi yang menilai bahwa persaingan di Serie A pada musim ini tidak akan berubah dengan Juventus yang masih akan menguasai kompetisi, belum ada tandingannya.

Juventus Memang Tiada Tandingan di Italia | Berita bola Terupdate

Juara bertahan di lima edisi beruntun Serie A Italia, Juventus, diyakini belum memiliki tandingan yang kuat untuk mengejar trofi Scudetto keenam mereka musim ini. Demikian menurut Filippo Inzaghi yang merupakan mantan pemain AC Milan.

Harus diakui, bahwa La Vecchia Signorra sejatinya memangĀ  tampil sangat dominan di Serie A Italia. Sementara tim lain masih belum bisa bermain konsisten seperti mereka, Juve mampu menjadi kampiun Serie A Italia dalam lima musim terakhir secara beruntun.

Sedangkan musim ini, Inzaghi masih melihat bahwa Bianconneri adalah tim yang sangat komplit. Mereka dianggap memiliki materi pemain yang sagat kuat disetiap lininya. Apalagi, pada musim ini Bianconeri sukses memboyong seorang bomber haus gol sekelas Gonzalo Higuain dari Napoli.

“Dalam pandangan dan perkiraan saya, saat ini masih belum ada klub yang bisa menandingi Juventus pada musim ini, Mereka berada di tingkat yang berbeda jika dibandingkan dengan klub-klub lainnya di Italia, hal itu harus diakui,”

“Mari kita Mulai dari tiga bek dan kiper, sepertinya akan terasa mustahil untuk bisa mencetak gol ke gawang mereka dengan pertahanan seperti itu. Dan, sekarang mereka sukses membawa top skor seperti Gonzalo Higuain. Tapi, saya rasa mungkin akan ada kejutan dari Napoli, mengingat mereka telah mendatangkan banyak pemain muda yang menarik,” Demikian ujar mantan pemain dan manajer AC Milan tersebut

Juvetnus sendiri sukses menangkan dua laga perdana Serie A Italia musim ini, masing-masing kontra Lazio dan fiorentina.

Related Articles