Juventus Layangkan Tawaran Transfer Kepada Blaise Matuidi

Category: Berita Bola 8

MatuidiMenurut Laporan yang diturunkan oleh Sky Sports Italia, Bianconneri siap menebus gelandang Internasional Prancis tersebut dengan banderol 20 Juta Euro. Hanya saja, sejauh ini belum ada tanggapan dari pihak Paris Saint Germain terkait tawaran Juventus.

Raksasa Serie A Italia, Juventus, diklaim telah melayangkan tawaran resmi kepada pihak Paris Saint-Germain terkait dengan salah seorang pemain Klub Ligue 1 Prancis tersebut, Blaise Matuidi. Ya, Bianconneri dipercaya tengah mengupayakan transfer gelandang Internasional Prancis berusia 29 tahun tersebut sebelum jendela transfer musim panas tahun ini benar-benar ditutup.

Dalam beberapa pekan terakhir, Juventus memang terus dikaitkan dengan sejumlah nama gelandang top Eropa. Tak lain, rumor transfer ini berkaitan dengan adanya dugaan bahwa Bianconneri tengah mencari sosok gelandang yang tepat untuk menggantikan peran Paul Pogba. Kita semua tahu, sosok yang telah empat tahun membela Juventus itu memutuskan hengkang ke Manchester United, usai ditebus dengan banderol 105 Juta Euro oleh raksasa Liga Primer Inggris.

Beberapa nama gelandang yang menjadi kandidat suksesor Pogba pun muncul, tapi sepekan terakhir ini, Blaise matuidi adalah yang paling santer dikaitkan dengan La Vecchia Signorra. Bahkan, menurut kabar terbaru, Juventus diyakini telah melayangkan tawaran resmi kepada pihak Paris Saint-Germaint erkait dengan gelandang berusia 29 tahun tersebut.

Dikatakan Sky Sports Italia, Juventus sudah melayangkan tawaran dengan banderol 20 Juta Euro untuk Matuidi. Hanya saja, sampai hari ini belum ada tanggapan dari pihak Paris Saint-Germain.

Sebelumnya, sempat muncul kabar yang menyebut bahwa Blaise Matuidi juga ingin bergabung dengan sang juara bertahan Serie A Italia dan meminta PSG agar melepasnya sebelum jendela transfer ditutup. Patut dinantikan kelanjutan kabar transfer ini.

Related Articles