Juventus Layangkan Tawaran 35 Juta Euro Untuk Isco

Category: Berita Bola 4

Hal tersebut diwartakan oleh salah satu media ternama di Italia, La Repubblica, menurut mereka, Juventus telah mengontak Real Madrid terkait ketertarikan merekrut sang Winger Internasional Spanyol dengan mahar setidaknya sebesar 35 Juta Euro.

Juventus Layangkan Tawaran 35 Juta Euro Untuk Isco | Berita Bola Terupdate

Bursa Transfer musim dingin tahun ini sudah dimulai sejak tanggal 1 Januari 2016 kemarin, tentu saja kesempatan di pertengahan musim ini bakal dimanfaatkan sejumlah klub Eropa demi membenahi apa yang dirasa kurang dalam skuat mereka, terutama untuk mengakali masalah cedera pemain di tim utama. Sejauh ini, sudah banyak rumor transfer yang beredar di media-media Eropa, dan Juventus adalah salah satu tim raksasa yang diyakini bakal bergerak mengincar para pemain yang diinginkan pelatih Massimiliano Allegri, termasuk Winger Internasional Spanyol miliki Real Madrid, Isco.

Sebenarnya, Juventus sudah mengincar servis Isco sejak musim panas kemarin, tapi sayangnya sang pemain menolak tawaran tersebut. Sekarang, situasi sulit Isco dibawah asuhan pelatih anyar Rafael Benitez diyakini bakal membuat sang pemain berencana untuk menerima tawaran Bianconneri. Menurut informasi yang dilansir oleh La Repubblica, Juventus setidaknya akan melayangkan tawaran senilai 35 Juta Euro kepada ReaL Madrid atas Ketertarikan mereka dengan Isco.

Di pihak lain, Tuttosport melansir bahwa Isco bakal dipinjamkan ke AC Milan sampai akhir musim, tak hanya itu saja, di sisi lain muncul juga kabar ketertarikan Manchester City atas pemain berusia 23 tahun tersebut.

Related Articles