Juventus Harusnya Relakan Kepergian Paul Pogba

Category: Berita Bola 12

Paul PogbaHal tersebut dituturkan oleh mantan gelandang Tim Nasional Prancis, youri Djorkaeff. Menurutnya, saat ini sudah terlalu banyak tim yang menginginkan Pogba, dan Juventus seharusnya tidak menghalangi cita-cita sang pemain yang ingin bermain di Tim yang lebih besar.

Raksasa Serie A Italia, Juventus, diminta untuk tidak menghalang-halangi kepergian bintang muda mereka, Paul Pogba, yang saat ini memang sedang menjadi target utama sejumlah raksasa Eropa. Sebagaimana diketahui, Pogba memang sedang menjadi ‘primadona’ pada bursa transfer musim panas tahun ini, sejumlah raksasa Eropa seperti Manchester City, Manchester United, Real Madrid, Barcelona bahkan sampai Bayern Munchen diklaim tertarik untuk mendapatkan servis pemain berusia 23 tahun tersebut. Sebagai informasi, nilai banderolnya sendiri dikabarkan menyentuh angka 100 Juta Euro, namun proses transfernya tak kunjung tercapai sampai saat ini, dipercaya adalah karena pihak Juventus selaku pemilik Pogba masih belum rela melepas pemain yang mereka ’orbitkan’ tersebut.

Memang, Direktur Olahraga Juventus, Beppe Marotta dan juga Presiden Andrea Agnelli sempat menegaskan bahwa mereka tidak akan melepas Pogba dengan banderol setinggi apapun. Terkait hal ini, salah seorang mantan gelandang Tim nasional Prancis, Youri Djorkaeff meminta kepada Juventus, agar merelakan saja kepergian Pogba, lagipula ada banyak klub yang mengantri untuk mendapatkan sang pemain dengan banderol yang sangat tinggi, dimana hasil penjualannya nanti bisa untuk membeli pemain lain.

”Menurut saya, Pogba memang harus meninggalkan Juventus, dan Klub seharusnya membiarkan dia Pergi. Tidak ada guna untuk mempertahankan pemain yang memiliki cita-cita untuk bermain di klub yang lebih besar, dan Juventus juga akan mendapatkan banyak uang dari penjualannya nanti. Saat ini, terlalu banyak tim yang menginginkannya” kata Djorkaeff kepada La Gazzetta Dello Sport.

Related Articles