Juventus Harus Segera Perpanjang Kontrak Marchisio

Category: Berita Bola 17

claudio marchisio

Dua tahun lalu, Juventus kehilangan salah satu pemain kondang mereka, Alesandro Del Piero. Keputusan Alex untuk Meninggalkan Turin, membuat sejumlah pihak merasa kesal, bukan karena sang pemain, melainkan kubu Juventus yang tak berusaha untuk mencegah kepergian sang legenda.

Salah seorang Pensiunan Juventus dan Timnas Italia, Marco Tardelli tidak ingin hal yang sama terjadi pada Claudio Marchisio. Dia menghimbau agar Bianconnero lekas memberikan kontrak anyar kepada mantan didikan akademi klub tersebut. Karena sebagai informasi tambahan, Kontrak Marchisio akan berakhir satu setengah tahun lagi, dan fakta itu membuat peluang untuk klub lain merekrutnya sangat terbuka lebar.

“Dia adalah salah satu yang sukses dari sedikit pemain didikan Bianconeri, dia juga telah menjadi bagian dari kisah sukses Juventus pada Era ini. Sanga idal untuknya menjadi salah satu simbol dari Juve, andai saja saya menjadi bagian dari klub, saya tak akan berpikir lagi, perpanjangan kontrak memang layak untuk dia, atau anda akan kehilangan dirinya”

“Seharusnya, Juventus memperhatikan hal semacam ini, seperti yang terjadi pada Del Piero. Sekarangpun saya tidak bisa menjelaskan alasan kenapa Juve membiarkannya pergi, padahal dia adalah pemimpin yang sempurna dengan semangat dan kharisma yang dia miliki” Papar tardelli dilansir Tuttosport.

Lebih lanjut, pemain yang berhasil membawa Italia menjadi Juara Piala Dunia tahun 1982 silam ini berharap Del Piero kembali ke Turin, menjalin ikatan baru dengan Juventus.

“Saya sendiri masih berharap agar Alessandro kembali ke kampung halamannya (turin), kemudian menciptakan ikatan baru dengan Juventus” Imbuhnya.

Related Articles