Juventus Disarankan Untuk segera Rekrut Mario Gotze

Category: Berita Bola 20

Saran tersebut muncul dari salah seorang Legenda Italia, Giovanni Trapattoni, dimana sosok pria berusia 76 tahun tersebut mengklaim bahwa Gotze sangat cocok untuk Juventus karena bisa bermain di berbagai posisi vital.

Juventus Disarankan Untuk segera Rekrut Mario Gotze | Berita Bola Terupdate

Mario Gotze, 22 tahun, belakangan ini memang diisukan bakal pergi dari Allianz Arena. Spekulasi tersebut muncul lantaran sang pemain yang direkrut Bayern dari Borussia Dortmund pada tahun 2013 silam itu tak kunjung mendapatkan tempat di skuat utama Die Roten, dia lebih banyak turun sebagai pengganti dalam dua musim terakhir ini. Padahal, Kapasitas dan Kualitas Gotze sangat mumpuni, belum lagi usianya masih sangat muda. Sementara kubu Juventus dipercaya akan memanfaatkan ketertarikan Bayern terhadap Vidal untuk menggaet Gotze.

Jika memang benar demikian, seorang legenda Italia, Giovanni Trapattoni menyarankan kepada Juve untuk segera mendapatkan servis Mario Gotze.

“Juventus harus mendatangkan Mario Gotze karena dia bisa bermain di berbagai posisi. Dia bisa bermain di posisi no. 10, dan dia juga bisa memulainya dari posisi sayap, kemudian memotong ke dalam dan mencetak gol sendiri” Papar Pria berusia 76 tahun tersebut.

Lebih lanjut, sang Legenda mengakui bahwa Gotze butuh waktu beradaptasi dengan Serie A Italia karena perbedaan yang kontras dengan Bundesliga Jerman.

“Kita juga harus mengingat bahwa Bundesliga Jerman bukanlah liga yang secara taktus sulit seperti Serie A” Imbuhnya.

Kabarnya, Bayern masih memikirkan kemungkinan transfer ini, mengingat mereka sangat mengidamkan servis Arturo Vidal yang juga berkeinginan untuk pindah.

Related Articles