Juventus Catatkan Rekor Fantastis di Derby Della Madoninna

Category: Berita Bola 5

Sebagaimana dilansir akun twitter resmi OptaJoe, Juventus kini telah mengoleksi enam kemenangan beruntun dalam laga derby Della Madoninna, dan mereka adalah satu-satunya yang menorehkan rekor tersebut dalam rekor pertemuan Derby Della Madoninna.

Juventus Catatkan Rekor Fantastis di Derby Della Madoninna | Berita Bola Terupdate

Seperti Diketahui, Derby Della Madoninna antara Juventus melawan AC Milan telah berlangsung pada Minggu dinihari, 22 November 2015 waktu setempat di Juventus Stadium, Turin. Juventus sempat diragukan menang menyusul sejumlah hasil mengecewakan sejak awal musim, tapi mereka berhasil membungkam semua keraguan, memenangkan pertandingan tersebut dengan keunggulan tipis 1-0 atas Rossoneri. Gol semata wayang dalam laga itu dicetak oleh pemain muda Bianconneri, Paulo Dybala.

Namun, terlepas dari aksi Heroik Paulo Dybala yang berbuntut tiga poin bagi Juventus, faktanya kemenangan tersebut menghadirkan rekor tersendiri bagi Bianconneri, Rekor apa? Sebagaimana dilansir OptaJoe, akun twitter resmi sebuah media yang memang khusus membahas tentang rekor dan statistik dunia sepakbola, Juventus kini telah memenangi enam edisi Derby Della Madoninna secara beruntun dan hanya mereka yang bisa mencatatkan rekor tersebut dalam sejarah pertemuan Derby Della Madoninna.

“Juventus teah memenangkan enam pertandingan Serie A Terakhir melawan AC Milan secara beruntun, itu adalah rekor sepanjang sejarah dalam pertemuan mereka” Demikian Tweet dari Akun Twitter OptaJoe.

Berkat kemenangan tersebut, Juventus berhasil melangkahi AC Milan di klasemen sementara, dan kini duduk di peringkat ke-6.

Related Articles