Juventus Berpeluang Besar Gaet Emre Can

Kepindahan gelandang muda Jerman, Emre Can , menuju Juventus pada bursa transfer musim dingin Januari tahun ini sepertinya semakin mendekati kenyataan. Pasalnya baru-baru ini Direktur Juventus, Beppe Marotta, mengklaim bahwa besar peluang bagi klubnya menggaet eks pemain Bayern Munchen tersebut.

Juventus Berpeluang Besar Gaet Emre Can

Memang sudah bukan rahasia lagi bahwa Juara bertahan Serie A italia tersebut memang sudah menginginkan jasa Emre Can sejak musim panas kemarin. Bahkan, menurut informasinya Bianconneri telah melayangkan tawaran resmi kepada Liverpool untuk sosok berusia 25 tahun tersebut, hanya saja tawaran itu berujung pada penolakan.

Meski demikian, Juventus dipercaya akan kembali melanjutkan usahanya mendaratkan Emre Can pada kesempatan bursa transfer musim dingin Januari tahun ini. Adalah manajer Massimilliano Allegri yang dipercaya tertarik dengan servis gelandang Internasional Jerman, dan rencananya dia akan ditandemkan dengan Sami Khedira di lini tengah.

Nah, setelah sebelumnya mendapat penolakan, kali ini Juventus percaya diri bisa mendapatkan jasa Emre Can. Hal ini diungkapkan oleh Direktur Beppe Marotta yang mengklaim bahwa Juventus memiliki peluang yang lebih besar menggaet can pada musim dingin ini ketimbang pada kesempatan musim panas kemarin.

Kontrak pemain Jerman di Anfield memang akan berakhir di penghujung musim nanti, sedangkan sejauh ini tak ada tanda-tanda perpanjangan kontrak anyar akan disepakati oleh sang pemain. Awalnya , Juventus ingin menggaetnya secara gratis saat Can menyandang status bebas transfer pada musim panas mendatang, tapi, Beppe Marotta mengatakan bahwa pihaknya menginginkan sang pemain lebih cepat.

“Emre Can adalah pemain bagus dan menjadi sebuah kesempatan emas [untuk mendatangkannya Januari], Itu yang paling bisa saya jelaskan saat ini. Demikian pula sebagaimana yang saya jelaskan sebelum-sebeumnya,” ujar Marotta.

Sepanjang musim 2017/18, pemain berusia 23 tahun tersebut tampil dalam 24 pertandingan, mengemas dua gol dan tiga assist, di seluruh kompetisi.