Juventus Belum Layangkan Tawar Mario Gotze

Category: Berita Bola 31

CEO Klub Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge secara personal ingin agar Mario Gotze bertahan di Allianz Arena, alih-alih hengkang ke Turin seperti yang diberitakan media-media Eropa.
mario gotze
Masa depan Mario Gotze di Bayern Munich memang penuh dengan tanda tanya. Bagaimana tidak? Gelandang 22 tahun tersebut tak mendapatkan tempat yang layak dalam tim, hanya menantikan kesempatan turun sebagai pemain pengganti, atau menjadi starter ketika pemain lain di posisinya sedang terpinggirkan karena cedera. Minimnya jatah bermain sebagai starter kabarnya membuat sang pemain menimbang opsi untuk hengkang, sementara di pihak lain, Juventus sudah berada di Garda terdepan untuk mendapatkan Servis Gotze.

Ya, menurut informasi yang kami dapatkan di sejumlah media Eropa, pihak I Bianconneri telah meminta kepada Bayern Munich untuk menyerahkan Gotze jika memang raksasa Bundesliga Jerman itu menginginkan Arturo Vidal yang sampai kini masih ada di pihak mereka. Namun, kabar tersebut dibantah CEO Klub, Karl-Heinz Rummenigge, Juventus disebutnya belum melayangkan tawaran resmi untuk Gotze.

“saya rasa Gotze masih ingin bertahan di Bayern Munich, Juventus? Tidak ada tawaran resmi datang dari mereka. Mario Gotze masih memiliki kontrak dua tahun di klub ini dan musim depan dia akan sangat penting bagi tim ini” Papar Sang Legenda klub kepada Reporter.

Bayern sendiri diyakini sedang melakukan pendekatan dengan Juventus terkait ketertarikan mereka dengan Arturo Vidal, namun sejauh ini belum ada kesepakatan yang tercapai antara kedua kubu.

Related Articles