Juve Sudah Tawar Dybala 32 Juta Euro

Category: Berita Bola 57

Cerita soal transfer bomber Palermo, Paulo Dybala, terus bergulir. Baru-baru ini agen Dybala mengklaim bila Juventus telah melayangkan tawaran sebesar 32 juta euro, membuat Juve berada di barisan paling depan.
paulo dybala
Bukan rahasia lagi bila Dybala merupakan salah satu properti paling panas yang banyak diminati klub besar jelang bursa transfer musim panas. Walau masih hijau, performanya sepanjang musim ini cukup memuaskan.

Pemain berusia 21 tahun tersebut sampai detik ini telah membukukan 13 gol serta 10 assist dari 29 kali tampil di Serie A. Apabila di rata-rata, artinya punya beran besar di 23 dari 29 partai tersebut.

Hingga ini sejumlah klub telah menunjukkan tawaran yang nyata. Dari ranah Italia, Si Nyonya Tua disebut sebagai calon terkuat, disusul oleh Inter Milan dan AS Roma. Sedangkan dari Inggris, ada klub macam Chelsea dan Arsenal.

Sang agen, Gustavo Mascardi, menyebut telah menerima tawaran masuk ke meja kerjanya. Ia membocorkan sudah dapat tawaran 32 juta euro dari tim penguasa Italia ini.

“Dybala pasti menerima tim terbaik yang bisa membuatnya berkembang. Juga, (Maurizio) Zamparini (Presiden Palermo) pasti menerima tawaran mana yang paling menarik baginya,” kata Mascardi kepada Tuttosport.

“Apa Juve adalah kandidat terkuat? Ya, Paulo ingin bermain di Juventus dan karena Marotta, dia telah memberi tawara terbesar untuk kami.”

“Oke, tawaran tertinggi sementara ini 32 juta euro. Kami juga tengah mempertimbangkan proposal dari Chelsea, Arsnal, Paris Saint-Germain dan Atletico Madrid,” tutupnya.

Related Articles