Juve Harus Waspadai Malmo

Category: Berita Bola 9

massimiliano allegri

Allenatore Si Nyonya tua, Massimiliano Allegri, menilai timnya harus berhati-hati tampil di markas Malmo yang cukup oke di kandang. Ia pun mewanti-wanti para pemainnya untuk tampil disiplin, apalagi Juventus memiliki rekor tandang yang buruk.

Pada matchday kelima Liga Champions, Juve bakal melakoni laga di Swedbank Stadion, Kamis (27/11) dinihari WIB. La Vecchia Signora butuh poin maksimal demi membuka kans lolos ke babak 16 besar.

Saat ini Gianluigi Buffon cs, masih tertahan di peringkat klasemen sementara Grup A dengan perolehan nilai enam dari empat pertandingan. Mereka berada di belakang Atletico Madrid (9 poin) dan Olympiakos (6 poin).

Dengan komposisi dan sejarah klub, jelas Juventus begitu difavoritkan atas tuan rumah. Namun mereka harus sangat waspada. Apalagi sebelumnya Juve menelan dua kekalahan tandang dari Atletico dan Olympiakos, masing-masing dengan skor tipis 0-1.

“Ini bukanlah masalah besar karena kami sudah bermain bagus di dua pertandingan kandang. Di Madrid, kami memperlihatkan kekuatan kami, sedangkan di Yunani memang kami kurang bagus di paruh pertama tapi membuat sejumlah peluang,” ujar Allegri di Football Italia.

Malmo sendiri merupakan tim debutan di turnamen kasta tertinggi Eropa musim ini. Dua laga sudah mereka lakoni sejauh ini, yaitu kala menggulung Olympiakos 2-0 dan menyerah 0-2 dari Atletico.

“Kami harus mewaspadai Malmo yang memperlihatkan permainan berbeda jika di kandang sendiri. Beberapa kali mereka tampil agresif, bahkan mereka tidak pantas kalah (dari Atletico),” katanya

Related Articles