Jurgen Klopp Tegaskan Danny Ings Tidak Dijual

Category: Berita Bola 7

Danny IngsSetelah sempat mengalami cedera dan absen sepanjang bulan Oktober kemarin, Klopp merasa bahwa Ings telah kembali ke performa terbaiknya secara perlahan. Tidak akan ada jalan bagi klub lain untuk merebut jasa striker berusia 24 tahun tersebut.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menegaskan kepada media bahwa salah seorang pemainnya, Danny Ings, tidak masuk dalam daftar jual di brusa transfer musim panas tahun ini. Sebagai informasi, mantan striker Burnley ini memang sempat dikabarkan menjadi incaran sejumlah tim Liga Primer Inggris seperti Leicester City dan West Ham United.

Bahkan, menurut kabar yang terdengar di sejumlah media Inggris dalam beberapa pekan terakhir ini, Liverpool juga berminat untuk melepas striker berusia 24 tahun itu sebagai pinjaman demi mengembalikan level permainannya mengingat Ings sendiri baru saja pulih dari cedera yang cukup panjang. Namun, hal ini dibantah tegas oleh manajer Liverpool, Jurgen Klopp.

Sang pelatih menegaskan bahwa Danny Ings tidak masuk dalam daftar jualnya di Bursa Transfer musim panas tahun ini. Ditegaskan sang manajer asal Jerman bahwa Ings masuk dalam rencananya pada kampanye musim ini. Sang pemain memang sempat menepi cukup lama karena cedera, namun kini dia sudah kembali ke performa terbaik secara perlahan.

”Kami sangat bergantung pada Ingsy, dia merupakan sosok pemain yang fantastis. Dia memang mengalami cedera dari bulan Oktober tahun lalu, dan dia membutuhkan waktu untuk kembali ke performa terbaiknya. Akan tetapi, sekarang, Ingsy sudah membaik dari hari ke hari dan itu bagus” demikian Ujar Pelatih berusia 49 tahun itu sebagaimana dilansir Daily Star.

Berdasarkan kabar yang beredar, Liverpool sudah menolak tawaran Sunderland dan West Ham United untuk peminjaman Danny Ings musim ini.

Related Articles