Jurgen Klopp Tak Akan Pernah Berteman dengan Costa

Category: Berita Bola 5

Diving yang dilakukan Costa di Area Penalti tim asuhannya membuat Jurgen klopp sama sekali tidak ingin menjalin pertemanan dengan penyerang berdarah Brazil itu suatu saat nanti. Namun, sang manajer juga respek terhadap performa Costa di atas lapangan yang memang harus diakui kualitasnya.

 

Jurgen Klopp Tak Akan Pernah Berteman dengan Costa

Manajer Liverpool, Jurgen klopp mengaku cukup puas dengan performa tim asuhannya dalam laga teranyar kontra Chelsea tengah pekan ini. Namun, sang pelatih tak mau melupakan aksi ’curang’ yang dilakukan striker The Blues, Diego Costa dalam pertandingan tersebut. Klopp pun mengaku bahwa dirinya tidak akan pernah menjalin pertemanan dengan penyerang Spanyol itu.

Sebagaimana diketahui, Liverpool berhadapan dengan Chelsea dalam lanjutan Premier League dinihari tadi (01/02) waktu setempat di Anfield Stadium. Laga tersbeut sendiri berakhir dengan skor imbang 1-1, setelah tendangan bebas David Luiz yang berbuah gol dibalas Liverpool lewat tandukan Wijnaldium pada babak kedua.

The Blues sebenarnya nyaris unggul usai wasit memberi hadiah penalti terkait pelanggaran Joel Matip terhadap Diego Costa di Area Penalti. Namun, sayang penyerang Spanyol gagal memanfaatkan peluang emas tersebut. Selepas laga, Eks Atletico kemudian menjadi sorotan, bukan karena dia gagal menjadi eksekutor, tapi karena aksi divingnya saat berduel dengan matip.

”Andai saya berhadapan dengan Costa di lapangan, maka saya tidak akan pernah berteman dengan dia. Namun, saat anda punya sosok pemain sepertinya dalam tim, maka itu akan lebih menyenangkan. Dia adalah seorang pejuang, memang, Conta melakukan kinerja yang bagus di Chelsea, namun Chelsea tanpa Costa musim ini akan berbeda”

”Dia bukan orang yang paling baik di atas lapangan, tapi saya melihat insiden besar terjadi sebelum seseorang kemudian mengatakan kepada saya bahwa ada sesuatu. Andai seseorang memberi tahu saya, bahwa dia sengaja menjatuhkan diri, mungkin saya akan sangat marah. Tapi bisa saja itu keputusan yang salah” Kata Klopp selepas laga.

Related Articles