Jurgen Klopp Sudah Negosiasi Dengan Pemain Incarannya

Category: Berita Bola 6

Dikatakan manajer asal Jerman bahwa saat ini, Liverpoool membutuhkan para pemain berkualitas untuk bisa berbicara banyak musim depan, terutama di ajang liga Champions Eropa. Soal keuangan, The Reds tidak bermasalah, tapi tentu akan ada pertimbangan sebelum merekrut pemain anyar.

Jurgen Klopp Sudah Negosiasi Dengan Pemain Incarannya

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp rupanya benar-benar serius dalam usaha klubnya mendatangkan sejumlah pemain pada kesempatan bursa transfer musim panas tahun ini. Bahkan, dalam wawancara terbarunya bersama dengan BBC Sport, mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut mengaku telah memulai negosiasi dengan beberapa pemin incaran.

Sebagaimana diketahui, Tim Marseyside memang tengah mengincar sejumlah nama pada edisi bursa transfer musim panas tahun ini, pasalnya musim depan mereka akan bermain di ajang Liga Champions Eropa, yang artinya akan ada lebih banyak pertandingan untuk dimainkan ketimbang musim ini.

Pelatih Jurgen Klopp sendiri mengakui fakta tersebut, dimana Liga champions Eropa tentu tidak boleh dipandang sebelah mata, karena akan ada tim-tim hebat disana. Karenanya, dia sendiri yang turun tangan untuk bernegosiasi dengan para pemain incaran yang dia harapkan bisa bergabung dengan skuat Liverpool sebelum Pra musim dimulai.

“Dunia ini tidak penuh dengan pemain yang akan membuat kita jadi segera lebih baik, tapi jelas ada beberapa di luar sana. Kami telah berbicara dengan mereka. Kami memiliki tim yang sangat bagus saat pemain 11, 12, 13, 14 pertama kami dalam kondisi fit,”

“Liga Champions, untuk alasan yang berbeda, adalah kompetisi yang bagus. Anda bisa mendapatkan banyak uang di sana – itu adalah uang yang tidak kita miliki tahun lalu. Itu sangat menarik dan merupakan salah satu bagiannya, tapi kita sudah dalam posisi bagus,”

“Kami ini adala klub sepakbola yang tidak memiliki masalah keuangan, kami memiliki cukup uang untuk dibelanjakan, tapi tetap saja, kami harus berpikir terlebih dahulu sebelum membelanjakan uang tersebut” ujar Klopp seperti dilaporkan BBC Sport.

Related Articles