Jurgen Klopp Sebut Liverpool Harusnya Menang Atas Spurs

Category: Berita Bola 3

Jurgen Klopp Akui Sempat Tolak Tawaran Manchester United | berita bola terupdateHasil imbang 1-1, dinilai Klopp bukanlah hasil yang tepat jika melihat performa skuatnya dalam laga tersebut. Skor imbang di White Hart Lane kemarin dinilai masih mengecewakan, namun menurut manajer asal Jerman, performa timnya sudah bagus dan memuaskan.

Jurgen Klopp, Manajer Liverpool ini angkat bicara soal hasil imbang yang diraih skuat asuhannya saat bertandang ke White Hart Lane Stadium guna berhadapan dengan tim Tuan Rumah. Menurut pelatih asal Jerman tersebut, Liverpool seharusnya berhasil meraih kemenangan pada pertandingan yang dia maksud.

Sebagaimana diketahui, pada pekan ketiga Liga Primer Inggris musim ini, Liverpool bertandang ke White Hart Lane Stadium guna berhadapan dengan tim Tuan Rumah Tottenham Hotspur. Pada pertandinngan tersebut, Liverpool memang gagal meraih tiga poin, setelah hanya mampu bermain imbang 1-1.

Selepas pertandingan, pelatih mereka, Jurgen Klopp, angkat bicara mengenai hasil akhir tersebut. Menurut manajer asal Jerman, Liverpool harusnya bisa memenangkan pertandingan itu, jika melihat performa para pemainnya sepanjang pertandingan. Namun, Klopp masih tetap puas dengan penampilan James Milner Cs.

”Ketika anda berhasil mendapatkan satu poin di Tottenham Hotspur, maka ini bagus, terutama jika melihat jalannya pertandingan, kami memainkan laga tandang yang sangat bagus melawan tim yang kuat”

”kami harusnya bisa lebih tajam lagi di depan gawang lawan, ini bukan pertandingan yang anda menangi dengan empat hingga lima gol, sulit menciptakan peluang dan kami berhasil menciptakan beberapa. Kami bermain sepakbola dan bertahan dengan sangat baik, sayangnya semua tidak terasa brilian”

”Gol mereka adalah kesalahan nyata dari kami dan itu seperti tidak adil. Kami telah menunjukkan bahwa kami mampu bermain apik, kami fleksible dalam menyerang dan juga bertahan. Seharusnya kami bisa menang, tapi kami juga harus menerima hasil akhir dengan satu poin saja” Kata Klopp kepada reuters.

Related Articles